Keresahan Chelsea Olivia Hamil di Tengah Pandemi Covid-19

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 196 2223693 keresahan-chelsea-olivia-hamil-di-tengah-pandemi-covid-19-wQmOG2V6lu.jpg Chelsea Olivia (Foto : @chelseaoliviaa/Instagram)

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai menimbulkan keresahan bagi banyak orang, termasuk artis Chelsea Olivia. Istri dari Glenn Alinskie tersebut sedang hamil anak kedua.

Chelsea Olvia mencurahkan keresahannya yang sedang hamil anak kedua di tengah pandemi Covid-19 melalui akun Instagramnya, @chelseaoliviaa. Dalam unggahannya, Chelsea seperti sedang bercerita dengan buah hati dalam kandungannya mengenai situasi saat ini.

"Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah di lupakan semua orang di dunia ini.. Tentang pandemi Covid-19 yg begitu menakutkan buat kami semua," tulisnya.

Chelsea Olivia

Lebih lanjut, Chelsea merasakan bayi dalam kandungannya memberikan ketegangan hampir 5 hari berturut-turut. Ibunda dari Nastusha Alinskie tersebut merasa bayi dalam kandungannya juga merasakan keresahan yang sama dialaminya.

"Dimana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5hari berturut2 km memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan “kontraksi” yg membuat kami sekeluarga khawatir..Mungkin bukan cuma aku saja yg takut dengan keadaan yg sedang terjadi tapi kamupun merasakan di dalam perut," ungkapnya.

Chelsea Olivia tidak lupa untuk berdoa di dalam keresahannya. Dia berharap ketika sang buah hati lahir, bumi telah kembali sehat.

"Doa aku tetep sama dari sejak aku tau aku sedang menggandung kamu,semoga nanti jika waktunya km akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat," pungkasnya.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini