Leo, Waktunya Keluar dari Kebiasaan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 13:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 31 2223815 leo-waktunya-keluar-dari-kebiasaan-mSJhhGbwFy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LEO, memadukan bisnis dengan hobi sepertinya tidak akan membawa hasil yang kamu harapkan. Hanya karena kamu menikmati, bukan berarti kamu dapat menghasilkan uang bersama.

Melansir chicagotribune, saat kamu terhambat oleh seseorang yang jauh lebih berhati-hati, aliran produktivitas dan pendapatan kamu berkurang. Namun, kamu seorang pengambil risiko saat sendirian, yang memungkinkan kamu untuk mengubah jerami menjadi emas.

Sayangnya, kamu tertahan oleh sudut pandang yang terlalu kaku, dan kamu perlu menyadari bahwa bertindak dengan cara yang sama seperti yang kamu lakukan di masa lalu, hanya akan memberi kamu lebih banyak hal yang sama.

Sudah waktunya untuk keluar dari kebiasaan. Masalahmu mungkin membutuhkan tindakan segera, tetapi ini harus dipikirkan dengan baik dan efektif. Pastikan kamu menghindari hal-hal ekstrem dan jangan biarkan frustrasi membuat kamu mengambil jalan yang salah.

Berhati-hatilah agar tidak membebani orang yang kamu kasihi dengan perasaan negatif. Gunakan waktu yang kamu habiskan bersama sebagai kesempatan untuk melarikan diri dari beban kehidupan sehari-hari.

Hadapi dengan mata terbuka, dan manfaatkan sepenuhnya segala sesuatu yang bisa bermanfaat bagi kamu. Manfaatkan saran atau peluang apa pun untuk meningkatkan penghasilan kamu.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini