Intip Gaya Cinta Laura di Pinggir Kolam Renang Berimajinasi Jadi Putri Duyung

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 194 2224492 intip-gaya-cinta-laura-di-pinggir-kolam-renang-berimajinasi-jadi-putri-duyung-m7FxERxkHH.jpg Cinta Laura (Foto : @claurakiehl/Instagram)

Rutinitas Cinta Laura di rumah aja masih sering ia bagikan di Instagram pribadinya. Mulai dari olahraga, pamer gaya manja, hingga berjemur.

Nah, foto terbarunya memperlihatkan Cinta Laura menikmati matahari Bali yang hangat. Ia pun memilih spot samping kolam renang untuk memberi kesan liburan menyenangkan, padahal sedang di rumah saja.

Ada cerita menarik juga di balik foto tersebut. Bagaimana ceritanya? Cinta menjelaskan, saat kecil dulu, dia berimajinasi ingin bisa menjadi Ariel si puteri duyung di serial karakter Disney.

"Fakta menarik tentang aku: Saat kecil dulu, aku selalu berpura-pura kalau aku ini adalah Ariel. Siapa karakter kesukaan kamu di Disney?" tulis Cinta di Instagramnya 5 jam yang lalu setelah berita ini dimuat.

Cinta Laura

Foto yang dia tampilkan pun menarik perhatian. Cinta Laura terkenal dengan tubuh idealnya dan itu juga yang coba ia perlihatkan di depan kamera.

Perut kotak-kotaknya terpampang nyata dan wajah sehat shinning pun menjadi hal indah yang dia miliki. Di sini Cinta memilih mengenakan pakaian serba hitam, crop top hitam yang dipadukan legging hitam. Eskpresi wajahnya keren banget!

Sementara itu, dua hari sebelumnya Cinta membagikan foto di pinggir kolam renang juga. Tapi, berbeda dengan yang hari ini, di sini ia terlihat seperti sedang meditasi dengan memejamkan matanya membiarkan sinar matahari menyentuh tubuhnya.

Cinta Laura

Lagi dan lagi, Anda bisa lihat otot perut Cinta yang terbentuk dengan sempurna. Wajah shinning tanda sehat pun terpancar dengan alami. Kira-kira Cinta lagi membayangkan apa, ya, dalam pikirannya di sini?

So, dari dua foto pinggir kolam ini, mana yang jadi kesukaan Anda?

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini