Kangen Main Golf, Farah Quinn Unggah Potret Cantik Bergaya Sporty Bikin Pangling

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 194 2224708 kangen-main-golf-farah-quinn-unggah-potret-cantik-bergaya-sporty-bikin-pangling-SMF1X7ThcW.jpg Farah Quinn bergaya sporty (Foto : @farahquinnofficial/Instagram)

Farah Quinn mengungkapkan rasa rindunya bermain golf. Olahraga ini memang menjadi salah satu hobi yang cukup dia tekuni selain memasak.

Namun sayang, setelah pandemi virus corona atau COVID-19 melanda, Farah Quinn terpaksa harus menghentikan hobinya tersebut. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Farah mengungkapkan rasa rindunya bermain golf.

Dia juga membagikan sebuah informasi menarik yang wajib diketahui oleh para pencinta golf di Tanah Air. Memasuki tatanan New Normal, Farah mengatakan bahwa semua orang yang hendak bermain golf harus mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat.

Farah Quinn

"Aduhh kangennya sama golf. Sebentar lagi sudah bisa main golf lagi tapi dengan prosedure ketat “the new normal” di lapangan , salah satunya yaitu wajib memakai masker, tiap pemain menggunakan buggy sendiri dan 1 caddy, juga pembatasan jumlah flights per harinya. I kinda like it 💚⛳️🏌🏻‍♀️," tulis Farah Quinn.

Di unggahan tersebut, Farah juga membagikan potret dirinya saat sedang asyik bermain golf bersama dua sahabatnya.

Pada foto pertama, Farah Quinn tampil seksi dan sporty mengenakan satu set pakaian golf berwarna kuning, lengkap dengan aksesori tambahan berupa headwear dan sneakers bernuansa putih. Dia kemudian berpose manja sembari memegang stick golf dengan latar belakang hamparan padang rumput nan hijau.

Sementara pada foto selanjutnya, Farah tampil cantik mengenakan polo shirt dan mini skirt berwarna biru. Di foto ini, dia lagi-lagi mempercantik tampilannya dengan aksesori bernuansa putih. Padu padan busana tersebut benar-benar pas dikenakan olehnya.

Farah Quinn

Tak heran bila tampilan sporty Farah Quinn saat bermain golf sukses mencuri perhatian netizen. Hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah disukai lebih dari 7 ribu kali, dan dibanjiri puluhan komentar.

"Cantik banget.. love from Malaysia," tulis akun za_lyta.

"Cetar membahana kecantikan dari kayangan," tulis akun dirganegar.

"Cheff.. tiap hari masak tapi tetap langsung aja. Jadi ngiri saya," tulis akun yantiawenaqilah.

"Ka Farah, mukanya gak bosenin tuk dilihat," tulis akun eneng.ningsih.3701.

"Wah makin cantik kak Farah Quinn. Betul sekali kak, demi kesehatan bersama kita harus mematuhi new normal dengan konsisten," tulis akun gloskin_clinic.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini