5 Momen Romantis Fitria Yusuf si Bos Jalan Tol yang Baru Menikah di Tengah Pandemi Corona

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 196 2224276 5-momen-romantis-fitria-yusuf-si-bos-jalan-tol-yang-baru-menikah-di-tengah-pandemi-corona-eb07v87u4v.jpg Fitria Yusuf. (Foto: Instagram/@fitriayusuf_official)

NAMA Fitria Yusuf jadi pembahasan hangat netizen Instagram belakangan ini. Bos jalan tol tersebut melangsungkan pernikahan di tengah pandemi corona.

Meski begitu, kehangatan dan romantisme Fitria Yusuf dengan Wakid Khalid tak bisa terhalang oleh virus corona. Pernikahan intimated mereka terasa begitu khidmat dan membuat siapa pun yang melihatnya ikut berbahagia.

Dalam keterangan foto, Fitria Yusuf tak habis-habisnya bersyukur atas cinta suaminya. Dia pun bersyukur pada doa sahabat dan teman-teman yang diutarakan lewat media sosial.

"Alhamdulillah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya di depan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan PSBB, kami tidak dapat mengundang siapa-siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti," tulis Fitria Yusuf.

Di momen pernikahan Fitria Yusuf ini, banyak hal indah yang terekam kamera. Nah, Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda.

Wakid Khalid adalah suami terbaik

View this post on Instagram

@itswakid ❤️

A post shared by Fitria Yusuf (@fitriayusuf_official) on Jun 3, 2020 at 4:49am PDT

Dalam keterangan foto, Fitria menuturkan bahwa Wakid Khalid adalah suami yang baik dan setia. Tidak hanya itu, ia pun yakin sosok pria itu bertanggung jawab dan penuh cinta kasih.

"... suami yang baik, setia, bertanggung jawab, dan penuh kasih sayang sekarang dan sampai di surga nanti. Amin," tulis Fitria.

Pernikahan dilangsungkan di halaman belakang rumah

fitria

Pernikahan ini menjadi sangat indah selain karena cinta di antara kedua sejoli ini, namun karena dekorasi suasana pernikahan bertabur bunga. Itu bisa dilihat ada di tangga menuju taman belakang, sekeliling taman, pun tempat duduk keluarga. Begitu indah.

Pakaian akad Melayu modern

fitria

Membahas pernikahan tidak akan lengkap kalau tidak melihat pakaian yang dikenakan mempelai. Di pernikahan Fitria Yusuf dan Wakid, mereka memilih mengenakan pakaian Melayu modern. Itu bisa dilihat dari outfit yang dikenakan Wakid, kain songket dia kenakan di luar pakaian formalnya.

Sementara itu, songket serupa pun dikenakan Fitria Yusuf sebagai bawahannya. Untuk atasan, dia mengenakan kebaya modern dengan bros indah di bagian dada sebagai pemanis tampilan. Cantik dan tampan, ya.

Pernikahan begitu sakral dan intim

fitria

Bisa dilihat bersama, pernikahan Fitria Yusuf dan Wakid Khalid hanya dihadiri keluarga inti. Hal ini yang membuat momen haru semakin terasa dan tentunya berkaitan dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan PSBB.

Altar akad nikah dihiasi bunga anggrek raksasa

fitria

Jika dilihat, area akad nikah dihias sedemikian rupa bertabur bunga anggrek. Itu bisa dilihat dari penataan cincin pernikahan dan altar akad nikah. Anda bisa lihat di belakang altar terdapat bunga anggrek putih super besar yang tentunya ini hanya dekorasi, tapi cantik sekali, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini