Mengetahui Karakter Perempuan dari Cara Duduknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 612 2224601 mengetahui-karakter-perempuan-dari-cara-duduknya-lJvbaiSNWS.jpg Ilustrasi. (Freepik)

BANYAK cara untuk bisa sedikit banyak mengetahui tentang karakter seseorang. Salah satunya dengan melihat bagaimana posisi orang tersebut saat sedang duduk.

Ya, bahasa dan gestur tubuh disebutkan memang bisa mengatakan seperti apa karakter diri seseorang dan bagaimana kita berhubungan dengan lingkungan sekitar.

Tak usah berlama-lama, mengutip Tipsandtrick, Kamis (4/6/2020) berikut ulasan kepribadian seseorang dilihat dari posisi duduknya.

Posisi bentuk A

posisi duduk

Posisi dua kaki saling menghadap, sehingga terlihat seolah seperti bentuk huruf A besar. Jika ini posisi duduk yang biasa Anda lakukan, orang-orang yang biasa duduk dengan posisi seperti ini adalah orang yang sangat kreatif dan karimastik. Orangnya spontan, dan tidak berpikir terlalu lama serta panjang saat membuat keputusan yang mana sifat ini bisa mendatangkan masalah di saat ini dan masa depan. Selain itu, orang yang biasa duduk dengan posisi ini adalah orang yang memandang hidup sebagai suatu petualangan, sehingga mereka cenderung open minded dengan pengalaman baru. Jangan salah, pribadi yang punya posisi duduk posisi huruf A ini biasanya adalah orang yang populer dan mudah mendapatkan teman.

Menyilangkan kaki

Hobi duduk dengan menyilangkan kaki, menaruh satu bagian kaki di atas bagian kaki lainnya? Nah, Anda disebutkan adalah individu yang memiliki karakter sebagai pemimpi sejati. Selain itu dianggap juga punya karakter sangat empati dengan orang lain, malah terkadang terlalu memikirkan orang lain ketimbang diri sendiri. Positifnya, individu yang suka duduk dengan posisi ini adalah pendengar yang sangat baik.

Posisi terbuka lebar

Suka duduk dalam posisi kaki agak terbuka, atau bahasa familiarnya mengangkang? Well, ini adalah posisi duduk yang suka dilakukan oleh orang-orang yang sulit konsentrasi, mudah bosan dan susah diam. Pikirannya selalu wara-wiri ke banyak hal dan banyak tempat. Selain itu, orang-orang yang suka duduk dengan posisi kaki terbuka lebar ini adalah orang yang sering berbicara duluan tanpa berpikir terlebih dahulu apa efek dari omongannya tersebut. Tipe orang yang akan terlihat menonjol di suatu lingkungan yang pergerakannya, mobilitasnya sangat cepat.

Posisi rapat

Kedua kaki saling mengatup rapat dan lurus, orang yang posisi duduknya seperti ini kebanyakan adalah orang yang sangat pintar dan berpikir rasional. Orang yang tepat waktu, rapi dan teratur, salah satunya bisa terlihat dari rumah mereka yang bersih, rapi, dan tertata. Tipikal orang yang sedikit pendiam dan tidak akan dengan cepat mengungkapkan segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Tapi, positifnya adalah tipe orang yang sangat jujur dan tidak suka bergosip. Tidak hanya itu, dalam situasi orang yang punya posisi duduk seperti ini biasanya tetap tenang dalam setiap situasi dan tidak mudah kehilangan perspektif.

Posisi duduk ala Ratu Inggris

Posisi duduk dengan kedua kaki rapat tertutup dan diagonal miring seperti bentuk tanda miring (/) ini adalah posisi duduk yang biasa diaplikasikan oleh orang-orang yang sangat goal-oriented dan sangat mementingkan kariernya.

Mereka juga cenderung ambisius terhadap dirinya sendiri. Contohnya menyangkut soal kesehatan dan kehidupan asmara. Individu yang punya posisi duduk elegan dan anggun ini juga disebutkan sangat perfeksionis tentang segala hal, termasuk penampilan dirinya sendiri. Selain itu juga merupakan pendengar yang sangat baik dan sangat terkoneksi dengan perasaan diri sendiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini