Serunya Video Call Para Pemenang Kompetisi Foto 'Ramadan Terindah' Bareng Baim-Paula

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 12 2225040 serunya-video-call-para-pemenang-kompetisi-foto-ramadan-terindah-bareng-baim-paula-lD2ySl4S8e.jpeg Foto : Dok. Okezone

Tiba saatnya yang ditunggu-tunggu para pemenang kontes foto #RamadanTerindah pun sudah mendapatkan lima pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah menarik dari Sasa Santan. Ya, mereka adalah Gadis Nurjelita (Bandung), Vicky Laurentina (Bandung), Daniel Mashudi (Tangerang), Gina Nelwan (Bekasi), dan Vania Shaffira (Batang, Jawa Tengah) yang juga berkesempatan untuk video call bersama Keluarga Bapau ‘Baim-Paula’.

Kamis (21/05) malam usai berbuka puasa, para pemenang sudah berkumpul melalui aplikasi video conference Zoom untuk ngobrol bareng bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven seputar pengalaman mereka masak dengan menggunakan Sasa Santan Bubuk.

"Awalnya aku coba-coba, ternyata juara," ujar Vania Shaffira salah satu pemenang yang menjadi satu-satunya peserta yang mengirimkan tiga resep masakan sekaligus.

Vania melanjutkan, jika ia memang memiliki hobi memasak terutama masakan yang menggunakan Sasa Santan Bubuk. Saat mengikuti lomba, pemenang dari Batang, Jawa Tengah ini memasukan tiga resep andalannya. "Aku masukin 3 masakan, ada gulai sapi, opor ayam dan puding jagung manis," katanya.

Selain Vania yang memberikan pengalamannya seputar memasak dengan Sasa Santan, Gadis, Vicky, Gina dan Daniel pun turut membagikan pengalaman memasak bersama Sasa Santan Bubuk.

"Awalnya coba-coba, iseng-iseng dan pengen video call juga dengan Bosque dan kebetulan suka masak juga, eh ternyata juara," kata Gadis disusul cerita para pemenang lainnya dengan ekspresi penuh suka cita.

Tak hanya dengan Paula, pada kesempatan video call malam itu, Baim di sela-sela kesibukannya shooting juga turut menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada lima pemenang yang sudah mengikuti kompetisi memasak bersama Sasa santan.

"Buat semuanya saya mau ngucapin selamat ya buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi foto #RamadanTerindah," ujar Baim dengan hangat.

Dalam video call itu pun Paula bercerita soal pengalamannya memasak dengan menggunakan Sasa Santan Bubuk. Paula mengaku puas dengan hasil masakannya ketika menggunakan Sasa Santan Bubuk.

"Waktu aku masak nasi liwet dengan menggunakan Sasa Santan Bubuk aromanya harum banget dan rich. Hasilnya udah pasti lezat, mudah gampang dan praktis, jadi keterusan deh bikin lagi," kata ibu dari Kiano Tiger Wong ini.

Memasak dengan menggunakan Sasa Santan Bubuk mampu menghasilkan hasil masakan yang sempurna. Sasa Santan Bubuk menggunakan teknologi terkini granul sehingga aroma santan asli tetap terjaga, tidak mudah pecah meskipun dimasak dalam suhu tinggi. Sasa Santan Bubuk juga sehat untuk pencernaan, cocok untuk diet dan non-kolesterol.

Para peserta pun memanfaatkan sesi tanya jawab dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Paula seputar kegiatannya di bulan puasa ini. Gina, langsung mengajukan pertanyaan soal pengalaman berpuasa Paula yang memiliki bayi dan masih memberi ASI.

"Jadi aku tuh tetep puasa. Untungnya Kiano tuh nggak rewel ya. Jadi aku ngejalanin puasa ini tuh nggak berasa berat. Kiano juga nyusu tuh udah jarang begadang. Jadi alhamdulillah enak banget sih lancar," ujar Paula ramah.

Mengingat masa physical distancing yang masih berlangsung, Paula juga menceritakan soal kebiasaan dirinya yang kini lebih memilih belanja online karena lebih aman dan nyaman.

"Aku selama Covid ini nggak berani keluar rumah untuk belanja, jadi selalu online. Paling keluar rumah hanya untuk shooting," paparnya.

Untuk memenuhi kebutuhan rumahnya, Paula mengatakan jika setiap belanja ia selalu nyetok beberapa kebutuhan yang ia perlukan sehingga tak perlu setiap hari belanja online.

"Kalo belanja nggak setiap hari, karena kadang juga kan suka ada kirim makanan. Aku juga lebih hati-hati soal makanan karena kan punya baby jadi makan juga nggak boleh sembarangan," katanya.

Untuk menghilangkan rasa jenuh selama di rumah aja, Paula sering mengeksplor beragam masakan seperti masak nasi liwet dengan menggunakan Sasa Santan Bubuk.

"Setelah masak nasi liwet aku juga mulai coba lagi. Kemarin kan pakai teri, terus aku coba lagi pake cumi trus pake ayam karena sesimple itu," terang Paula

Selain memasak, Paula juga mulai menjalani hidup sehat dengan berolahraga untuk mengembalikan berat badanya usai dirinya melahirkan. "Olahraga kan gak harus ke fitnes center ya, jadi kadang aku olahraga angkat bebannya Kiano tapi nggak setiap hari juga," tutur Paula.

Di akhir video call, tak lupa Paula pun mengumumkan bahwa para pemenang masing-masing akan mendapatkan hampers menarik dari Sasa Santan. So, selamat untuk para pemenang dan tunggu kompetisi memasak dari Sasa Santan selanjutnya ya.

CM

(yao)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini