5 Pose Gemas Kiano Tiger dan Baim Wong sang YouTuber Nomor 1 Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 11:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 196 2224938 5-pose-gemas-kiano-tiger-dan-baim-wong-sang-youtuber-nomor-1-indonesia-7ABPGsT0On.jpg Kiano Tiger dan Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

BAIM Wong didapuk menjadi Youtuber nomor 1 di Indonesia, mengalahkan Rans Entertainment dan Atta Halilintar. Ranking ini dikeluarkan socialblade Top 250 Youtuber di Indonesia.

Kabar tersebut pun dibagikan Baim Wong di Instagram pribadinya. Baim Wong sangat bersyukur dengan apa yang ia raih saat ini, juga meminta pada pengikutnya untuk menegur dia jika berubah.

"Bosque, tolong tegur saya kalau memang saya berubah. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan. Tolong jangan pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya," tulisnya di keterangan foto.

Di sisi lain, kedekatannya dengan sang anak, Kiano Tiger Wong, pun tak pernah bosan ia bagikan di Instagram. Bisa dilihat, Baim kerap membagikan momen bersantai dengan Baby Kiano dan itu menggemaskan sekali.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum momen menggemaskan Baim Wong si Youtuber nomor 1 di Indonesia dengan Baby Kiano yang sangat menggemaskan. Penasaran?

Dilarang kerja sama Kiano

kiano baim

Salah satu curhatan Baim Wong adalah dirinya pernah dilarang kerja sama Baby Kiano. Bayi mungil tersebut pengennya dipeluk Baim terus. Ekspresi Baby Kiano gemas banget, ya.

Bobok bareng

kiano baim

Kalau lihat foto ini, yang namanya sifat ayah akan turun ke anak adalah kebenaran. Baim Wong dan Kiano ternyata pelor dan ekspresi mereka saat tidur gemas sekali.

Baby Kiano cemberut

kiano baim

Ini adalah momen saat Baim Wong dan Baby Kiano pakai baju kembaran. Di momen ini, Kiano terlihat sedang bete, makanya wajahnya cemberut. Kalau Baim sih sudah pasti senyum sumringah bisa main bareng anaknya.

Nyengir bareng

kiano

Ini gemas banget! Baim Wong maupun Baby Kiano terlihat sedang sumringah sekali di sini. Bahkan, tawa yang dilempar Kiano sangat besar, tandanya ia senang sekali. Senyum mereka mirip ternyata, ya.

Kok kayak kembaran?

kiano baim

Nah, kalau ini adalah bukti kalau mereka berdua memang ayah dan anak yang kompak. Siapa yang menyangka kalau Baby Kiano sudah bisa menirukan gaya selfie ayahnya yang petakilan itu. Kalau lihat begini, ikut senang, ya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini