Patuhi 3 Aturan Ketat Ini Kalau Mau Olahraga di GBK Senayan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 08:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 481 2224854 patuhi-3-aturan-ketat-ini-kalau-mau-olahraga-di-gbk-senayan-cFOn7X8X72.jpg Ilustrasi. (Okezone/Heru Haryono)

MULAI Jumat (5/76/2020), Gelora Bung Karno (GBK) Senayan secara resmi dibuka kembali untuk umum. Keputusan ini sesuai dengan arahan Pemerintah DKI Jakarta.

Dalam arahan tersebut, Pemerintah DKI Jakarta menyatakan bahwa aktivitas olahraga outdoor (di luar ruangan) sudah bisa dilakukan. Karena itu, GBK Senayan pun buka hari ini.

gbk

Ada informasi penting yang wajib Anda ketahui jika berniat datang ke GBK Senayan hari ini. Aturan baru diterapkan dalam hal pintu masuk.

Jadi, akses kawasan GBK hanya bisa lewat Pintu 5 (depan FX) dan Pintu 10 (seberang TVRI). Sementara itu, untuk masuk ke Ring Road Stadion Utama GBK lewat 3 pintu saja; Pintu A (Plaza Barat), Pintu D (Plaza Tenggara), dan Pintu H (Jalur Pintu Kuning).

Jam operasional kawasan GBK Senayan per Jumat (5/6/2020), mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Di sisi lain, pengelola GBK pun memberikan aturan baru bagi masyarakat yang ingin berolahraga di kawasan GBK.

Aturan ini berkaitan dengan upaya pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat. So, apa saja aturan baru tersebut?

gbk

1. Setiap masyarakat yang memasuki kawasan GBK diwajibkan membawa handsanitizer sendiri.

2. Setiap masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

3. Saat berolahraga, masyarakat diminta untuk menjaga jarak aman antarorang untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Yuk patuhi protokol kesehatannya agar kamu aman dan terhindari dari penularan virus corona!

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini