Cantiknya Pevita Pearce Fokus Latihan Boxing, Apa Sih Manfaatnya?

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 481 2224879 cantiknya-pevita-pearce-fokus-latihan-boxing-apa-sih-manfaatnya-v4Nsx4RnNQ.jpg Pevita Pearce latihan boxing. (Foto: Instagram/@pevpearce)

PEVITA Pearce salah satu artis cantik yang hobi melakukan olahraga kardio. Salah satunya Pevita Pearce menyukai boxing.

Saat latihan boxing, Pevita Pearce selalu fokus dan tampil memukau. Gaya Pevita Pearce saat latihan juga mencuri perhatian.

Belum lama ini, di Instagram @perpearce, pemeran Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mengunggah momen saat dirinya latihan boxing. Pasti bikin kamu penasaran kan? Kalau begitu, simak saja yuk ulasan berikut ini.

Latihan bareng Ganindra Bimo

pev

Pevita Pearce nampak serius latihan boxing bareng Ganindra Bimo, suami Andrea Dian. Pevita Pearce nampak fokus menghadapi lawannya. Gayanya juga modis banget walau terlihat berantakan.

Kalau fokus latihan cantik banget ya!

pev

Kalau bicara ekspresi, saat semakin fokus latohan boxing, Pevita Pearce terkesan makin cantik, ya, Okezoners. Tatapan matanya ke lawan bikin terpana, lalu gaya rambutnya yang berantakan juga membuat aura cantiknya kian terpancar.

Nah, kalau kamu ingin menekuni latihan boxing seperti Pevita Pearce, Instruktur Boxing Perempuan Pippo dari Fitness First juga membeberkan manfaatnya. Ini dia ulasannya lebih lanjut.

Menambah konsentrasi

Saat latihan boxing, kordinasi pikiran dan fokus penglihatan berjalan dengan baik. Karenanya, Anda jadi mudah fokus dalam menyelesaikan pekerjaan, bila mempraktikkan boxing. Bagaimana tidak, selama 45 menit Anda dituntut untuk fokus latihan dengan pandangan satu arah.

Sebagai proteksi diri

Bagi kaum hawa harus memiliki bentuk proteksi diri di mana saja. Seperti gerakan boxing bisa jadi andalan until melawan musuh jahat di jalan raya. Pastinya Anda jadi lebih mudah tenang dan merasa aman ketika rutin melakukan latihan boxing setiap hari.

Meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Ketika melakukan latihan boxing, denyut jantung meningkat dengan frekuensi wajar. Bila terus-menerus latihan ini dipraktikkan, kekuatan otot jantung jadi baik. Anda tentunya bisa mencegah risiko penyumbatan darah di sekitar jantung, yang menjadi bagian fital.

Melatih kekuatan otot

Umumnya gerakan boxing melibatkan telapak tangan, bahu, lengan, pinggang, punggung, pinggul, perut dan kaki. Semua area tersebut bergerak cukup kuat, sehingga mampu mengendalikan otot-otot dengan sempurna. Anda juga menjadi lebih kuat saat melakukan aktivitas fisik lainnya. Di samping itu, jika dilakukan rutin, bisa membentuk otot tubuh dengan sempurna.

Membakar kalori tubuh

Boxing salah satu olahraga yang paling ampuh membakar kalori tubuh. Terutama bisa membakar lemak di sekitar perut Anda. Efeknya pasti Anda punya berat badan ideal dan tidak kegemukan. Tubuh jadi sehat dan pola makan teratur.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini