Pesona Go Yoo Jin, Mantan Trainee Produce 48 yang Nyerah Jadi Idol K-Pop

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 611 2225287 pesona-go-yoo-jin-mantan-trainee-produce-48-yang-nyerah-jadi-idol-k-pop-aVKeXifAGX.jpg Go Yoo Jin (Foto : @me_ow_yu/Instagram)

Hari ini nama Go Yoo Jin mendadak memuncaki trending pemberitaan media hiburan Korea. Ternyata, hal ini berkaitan dengan pernyataan resmi yang baru saja dia rilis kepada publik.

Go Yoo Jin yang meraih ketenaran dari ajang kontes pencarian bakat idol terkenal di Korea, Produce 48 ini mengumumkan bahwa ia akan mundur dari dunia hiburan dan memilih untuk menjalani kehidupan normal sebagai orang biasa.

Keputusan Go Yoo Jin ini disayangkan oleh para penggemarnya, mengingat Go Yoo Jin dinilai sangat “idol material”, tidak hanya cantik dan pandai bernyanyi, namun juga memiliki kemampuan menari yang mumpuni.

Jadi penasaran kan seperti apa sih pesona Go Yoo Jin, mantan trainee yang memilih menyerah menjadi idol K-Pop tersebut? Merangkum akun laman Instagram pribadinya, @me_ow_yu, yuk intip pesona Go Yoo Jin di bawah ini.

1. Rambut keriting

Go Yoo Jin

Sewaktu tampil sebagai salah satu kontestan Produce 48, Yoo Jin tampil dengan rambut hitam lurus super panjangnya. Mengubah penampilannya, Yoo Jin pernah mengunggah potret selfie dirinya dengan rambut baru, pirang kecoklatan yang dikeriting bagian bawahnya.

2. Rambut abu-abu platinum

Go Yoo Jin

Tren warna rambut ubanan, alias rambut warna abu-abu platinum ternyata juga tak ketinggalan diikuti oleh Yoo Jin. Baru-baru ini ia mengunggah potret selfie dirinya dengan tampilan rambut lurus sepanjang dada yang diwarnai warna abu-abu platinum. Trendi dan gaul abis!

3. Rambut sebahu

Go Yoo Jin

Memberikan aura dan kesan berbeda pada penampilannya, rambut super panjang Yoo Jin ternyata sudah dipangkas sedikit menjadi sebahu. Tiga hari lalu, Yoo Jin memamerkan gaya rambut barunya, rambut blow warna ash-brown berpotongan sebahu, menjadikan tampilan visual Yoo Jin menjadi lebih dewasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini