Share

GBK Senayan Buka Lagi, Anak Gaul Jakarta Kangen Berat dan Ini Curhatannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 612 2224840 gbk-senayan-buka-lagi-anak-gaul-jakarta-kangen-berat-dan-ini-curhatannya-ieEd57nzPG.jpg Ilustrasi. (Okezone)

GELORA Bung Karno (GBK) siap dibuka pada Jumat (5/6/2020). Informasi ini disampaikan langsung akun resmi @love_gbk di Instagram.

Informasi tersebut berisi; Ring Road Stadion Utama GBK Dibuka Kembali Mulai 5 Juni 2020 Pukul 06.00-18.00 WIB. Terdapat perubahan dalam akses masuknya.

Jadi, akses kawasan GBK itu lewat Pintu 5 (depan FX) dan Pintu 10 (seberang TVRI). Sementara itu, untuk masuk ke Ring Road Stadion Utama GBK lewat 3 pintu saja; Pintu A (Plaza Barat), Pintu D (Plaza Tenggara), dan Pintu H (Jalur Pintu Kuning).

gbk

Diterangkan bahwa bukanya GBK ini sudah sesuai arahan Pemerintah DKI Jakarta, mengingat aktivitas olahraga outdoor sudah bisa dilakukan. Meski begitu, protokol kesehatan mesti dilakukan seperti membawa hand sanitizer salah satunya.

"#GBKPeople wajib membawa hand sanitizer pribadi. Jangan lupa jaga kesehatan, pola hidup yang bersih, dan dalam berolahraga tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 sesuai dengan intruksi pemerintah," tulis @love_gbk.

Mengetahui informasi ini, netizen pun menyambut baik dan siap untuk berolahraga kembali.

"Wah, gini aja happy banget," tulis @annisamahara****.

"Kalau besok (hari ini) GBK buka, I siap-siap pulang kantor langsung main sepatu roda. Udah kangen ini main di GBK!" curhat @rollersk*er***.

"Ok! Kangen lari. Besop ah (hari ini)," ungkap @to***em.

"Kangen banget," kata @luthfiabdu***.

"Yah, buka sampai jam 18.00. Jalan dari kantor sampe ke gate aja udah sejam," keluh @saiful.ro****.

gbk

Nata, salah satu anak gaul Jakarta juga mengungkap kerinduannya ingin berolahraga di GBK. Nata salah satu warga Jakarta yang hobi bersepeda, khususnya di Stadion Senayan ini.

Setiap satu kali dalam sepekan, Nata memilih GBK menjadi tempat tujuannya untuk bersepeda. Mengingat di jalanan ibu kota terbilang tak punya banyak spot aman untuk bersepeda.

"Jakarta enggak punya banyak spot aman bersepeda di jalan raya, akhirnya saya pilih GBK. Bersepeda di GBK lebih seru dan sekali keliling stadion naik sepeda bisa banyak bakar kalori, keringat ngucur," ungkapnya.

gbk

Nata mengatakan, kini keseruan bersepeda bersama teman-temannya di GBK bisa kembali normal. Karena sepanjang GBK ditutup, dirinya hanya sebatas bersepeda keliling kota.

"Akhirnya GBK buka, asyik," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini