Bagaimana Industri F&B Hadapi New Normal? Ikuti Talkshow-nya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 612 2225246 bagaimana-industri-f-b-hadapi-new-normal-ikuti-talkshow-nya-F8RWMG9oyi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETELAH sukses dengan program Talkshow yang membahas tentang bagaimana sebuah bisnis bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 bersama Dennis Hadi dan Valencia Tanoesoedibjo. Kali ini, RCTI + kembali mengadakan diskusi memasuki era new normal.

Pada minggu keempat ini, talkshow ini dilanjutkan kembali dengan pembahasan yang tidak kalah menariknya, yaitu The New Normal of F&B Industry: Cloud Kitchen (05 Mei 2020, pkl 20.00 WIB), dan Role of Future Technology in New Normal (06 Mei 2020, pkl 20.00 WIB).

Mario Suntanu adalah Co-Fouonder Yummy Corp, sebuah perusahaan yang baru saja mengakuisisi Berrykitchen. Sedangkan, Gunawan Woen adalah CEO ESB Food Technology. Semuanya bisa Anda saksikan secara eksklusif hanya di aplikasi RCTI+.

Sebelumnya, talkshow Health Industry Market in Indonesia tanggal 29 Mei 2020, dan The Importance of Influencers in F&B Business tanggal 30 Mei 2020 bersama Dennis Hadi, Valencia Tanoesoedibjo, dan host Donny Pramono.

Talkshow rcti+

Seperti yang kita ketahui, kedua pembicara ini adalah dua orang sukses yang telah merintis beberapa bisnis di bidang kesehatan dan entertainment.

Dennis Hadi misalnya, dia adalah orang dibalik bisnis makanan sehat bernama Hadi Kitchen yang hingga kini sudah memiliki kurang lebih total 400 karyawan.

Begitu pula dengan Valencia Tanoesoedibjo, dia adalah anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Setelah ia sempat meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney, kini ia mengelola usaha-usaha The F Thing, Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Wasabae.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini