Curahan Hati Mama Muda Ogah ke Mal, Kangen Liburan ke Pantai

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 612 2225324 curahan-hati-mama-muda-ogah-ke-mal-kangen-liburan-ke-pantai-UDQXJ0lrYP.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

Banyak anggapan mal atau pusat perbelanjaan akan buka kembali pada 8 Juni 2020. Pengumuman ini pun ditanggapi beragam oleh masyarakat.

Salah satunya datang dari Karina (nama samaran), mama muda asal Tangerang Selatan. Ia menganggap, pembukaan mal tidak begitu menarik perhatiannya dan tak berencana ke sana dalam waktu dekat ini sekalipun sudah dibuka pemerintah.

Mal

"Kalau ke mal nggak tertarik, nggak ada apa-apa. Hiburannya nggak ada," katanya saat diwawancarai Okezone.

Daripada ke mal, Karina lebih ingin mendatangi pantai atau pergi ke luar kota bersama keluarga besarnya. Sebab, hal ini pun sudah menjadi kebiasaan tiap tahun keluarganya.

(Baca Juga : Bali Jadi Awal Percontohan New Normal di Pariwisata, Siapkah Pemda?)

Terlebih, sekarang ini masih suasana Lebaran yang mana liburannya pun belum dirasakan sampai sekarang. "Kalau habis Lebaran itu biasanya ada halal bi halal, kumpul bersama keluarga besar, dan biasanya pergi ke luar kota," ungkapnya.

Nah, karena itu dia lebih nggak sabar untuk pergi ke luar kota. Pantai menjadi salah satu lokasi yang sering dia dan keluarga datangi.

"Banyak hiburan yang kami dapati dari liburan ke pantai. Bisa main air, main pasir, bakar-bakar seafood, kalau di Pantai Anyer ada tukang pijitnya, jadi kami nggak bosan di rumah saja, dapat hiburan," tuturnya.

Pantai

Karina pun mendukung perintah pemerintah terkait dengan anjuran menerapkan protokol kesehatan. Baginya, tidak masalah jika dibuat ribet dengan persiapan sebelum berangkat.

"Nggak masalah kalau kami wajib pakai masker, hand sanitizer wajib dibawa, menjaga jarak aman, mobil yang dipakai pun menjadi banyak karena jumlah orang di dalamnya dibatasi, yang penting bisa liburan," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini