Libra, Tak Ada yang Terima Jika Mereka Dipermalukan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 612 2225901 libra-tak-ada-yang-terima-jika-mereka-dipermalukan-YyG9Kfomla.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Libra, kamu sebaiknya menghindari mendiskusikan topik sensitif seperti agama dan politik hari ini, terutama dengan rekan kerja. Tapi, hari ini kamu berisiko terlalu dogmatis.

Melansir Chicagotribune, masalahnya adalah kamu selalu logis ketika membuat argumen, yang membuat frustasi bagi mereka yang membentuk pendapat mereka berdasarkan emosi. Tidak ada yang akan mengubah sikap mereka jika mereka merasa dipermalukan; bahkan, mereka cenderung menjaga jarak.

Pendekatan yang lebih lembut akan mendorong orang lain untuk menurunkan penjagaan mereka dan membuka hati mereka. Planet-planet mencitrakan gambaran yang agak rumit dan membingungkan hari ini.

Marah

(Baca Juga : Cerita Mahasiswi Indonesia Soal Kondisi Taiwan ketika Pertama Kali Terdampak Covid-19)

Kamu mungkin memiliki banyak acara hari ini dan kamu mungkin merasa tidak yakin bagaimana merespons perkembangan ini. Dalam kesibukan kamu untuk mengatasi masalah yang membuat kamu stres, pasti akan menimbulkan ketegangan di sekitar kamu dan bahkan menemukan diri kamu berada di kepala penebang dengan orang terdekat dan tersayang.

Jadi, jangan mendorong orang lain terlalu keras. Cobalah selesaikan perbedaan kamu dan temukan solusi yang cocok untuk semua pihak.

Semuanya berjalan baik dalam kehidupan cintamu. Pasangan kamu ada di sisi kamu, dengan murah hati menawarkan dukungan mereka dan memenuhi setiap kebutuhan kamu. Mengapa tidak menunjukkan kepada mereka betapa kamu menghargai apa yang mereka lakukan untuk kamu, dengan merencanakan malam romantis yang penuh kejutan menyenangkan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini