Kebun Binatang Ini Jual Celana Jeans Bekas Dirobek Macan Seharga Rp9 Juta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 194 2226453 kebun-binatang-ini-jual-celana-jeans-bekas-dirobek-macan-seharga-rp9-juta-5hpbcl7BIU.jpg Kebun Binatang di Jepang. (Foto: Soranews24)

VIRUS corona Covid-19, yang menyebar dengan cepat membuat banyak negara menerapkan lockdown. Lockdown pun berimbas pada ekonomi yang merosot di berbagai Industri, termasuk kebun binatang.

Akibatnya, untuk bertahan menghidupi para binatang, kebun binatang harus memutar otak. Salah satu kebun binatang di Jepang, Sapporo Zoo, yang menjual merchandise unik berupa celana jeans dengan robekan alami yang dijual seharga 70 ribu yen atau sekira Rp9 juta.

Hal ini dilakukan agar Sapporo Zoo tetap mendapatkan pemasukan. Pasalnya, selama lockdown diterapkan, tempat rekreasi ini terpaksa harus menutup bisnisnya.

Jika Anda merupakan penggemar jeans robek, mungkin jeans robek lama Anda tidak lebih keren dibanding dengan jeans yang di robek langsung oleh si singa.

Celana jeans singa

Calon pembeli dapat memilih terlebih dahulu ukuran celana sebelum akhirnya dimasukkan ke kandang singa untuk dirobek-robek menggunakan taring tajamnya.

Selain menjual merchandise unik tersebut, Sapporo Zoo juga menjual lukisan yang dibuat oleh monyet, anjing laut hingga kambing seharga 7 ribu yen atau Rp900 ribuan.

Selain itu juga, pihak kebun binatang menjual video live streaming eksklusif saat binatang tengah makan seharga 10 ribu yen atau sekitar Rp1,2 juta.

Mau merchandise yang lebih murah? Ada juga anting bulu burung beo asli seharga 5 ribu yen atau setara dengan Rp640 ribuan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini