3 Cara Pakai Parfum agar Wanginya Tetap Awet

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 194 2226476 3-cara-pakai-parfum-agar-wanginya-tetap-awet-N5XQoYRrk5.jpg Pakai parfum (Foto: Style Craze)

Setiap orang pasti ingin tampil menarik dan wangi agar disukai banyak orang. Tampil wangi juga penting agar tak dijauhi teman-teman kerja.

Saat bekerja atau keluar rumah tampi wangi memang sangat penting. Lalu bagaimana caranya agar wangi parfum tetap awat? Simak ya!

pakai parfum

1. Pakailah parfum usai mandi

Cara terbaik memakai parfum adalah ketika Anda selesai mandi. Sebab usai mandi pori-pori terbuka sehingga kondisi kulit yang lembap dan bersih. Ini membuat wangi parfum bertahan lebih lama.

2. Semprot parfum di bagian yang tepat

Wanginya aroma parfum tergantung di mana Anda menyemprotkannya. Selalu semprotkan parfum pada beberapa titik nadi di tubuh Anda antara lain di pergelangan tangan, belakang telinga, dan leher. Ini membuat wanginya awet.

 Baca juga: 5 Potret Cantik Michelle Obama dengan Senyum Sumringah

3. Campurkan parfum dengan losion

Kalau Anda menggunakan losion tubuh, Anda dapat menyampur parfum dengan losion. Hal ini dapat membuat aroma parfum tahan lebih lama dan wanginya akan lebih maksimal. Namun sebaiknya aroma parfum dan losionnya senada.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini