Intip Momen Kelulusan Anak dan Ultah Yuni Shara, Makan Malam Bareng Mantan Suami

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 196 2226086 intip-momen-kelulusan-anak-dan-ultah-yuni-shara-makan-malam-bareng-mantan-suami-b8XDwODY7x.jpg Yuni Shara bersama anak (Foto : @yunishara36/Instagram)

Kebahagian tengah dirasakan oleh keluarga penyanyi cantik, Yuni Shara. Kerja kerasnya saat ini sebagai seorang single parent telah membuahkan hasil setelah putra sulungnya Cavin Obrient Salomo Siahaan berhasi meraih kelulusan pada 2020 dari salah satu sekolah internasional ternama di Jakarta.

Kebahagiaan Yuni Shara beserta keluarga terlihat dengan jelas dalam foto yang diunggahnya ke akun media sosial Instagram @yunishara36.

Penasaran dengan potret kedekatan keluarga Yuni Shara? Berikut ulasannya.

1. Berfoto bersama saat kelulusan

Yuni Shara Bareng Anak

Dalam unggahan Yuni pada Sabtu 6 Juni 2020, tampak ia berfoto dengan kedua anaknya. Foto tersebut dalam rangka merayakan kelulusan Cavin. Dalam unggahannya tak lupa pelantun lagu ’50 Tahun Lagi’ itu menuliskan caption kepada sang anak.

“Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. Hari ini melakukan virtual Graduation. Akan menjadi cerita tersendiri di perjalanan hidupmu. Sekolah dirumah, Ujian dirumah, Wisuda dirumah. Alhamdulillah bisa merasakan semua hal yang berbeda di Tahun Istimewa ini. Maturnuwon Gusti. Selamat meneruskan hidup nak. Doa Bunda selalu menyertai langkahmu.”

(Baca Juga : 5 Meme Kocak Raisa di GBK, Jadi Kuli Proyek hingga Pusing Nyundul Bola!)

2. Merayakan kelulusan bersama keluarga kecilnya

Yuni Shara

Kelulusan Cavin menjadi momen yang tak terlupakan dalam kehidupan Yuni Shara. Untuk merayakan keberhasilan putra sulungnya, Yuni memutuskan untuk berfoto bersama dengan kedua anak sekaligus mantan suaminya yakni Henry Siahaan. Mereka pun memilih merayakan kebahagiaan ini dengan makan malam bersama.

3. Merayakan ulang tahun Yuni yang ke-48 Tahun

Yuni Shara

Sebelumnya kedekatan Yuni dan dua buah hatinya juga tampak dalam unggahan foto yang dimuat pada Kamis 4 Juni 2020. Yuni yang kala itu baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48 tampak bahagia saat berfoto dengan kedua orang anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini