Ungkapan Rindu Anak Gaul Jakarta Enggak Sabar Nongkrong Cantik di Kafe

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 612 2226233 ungkapan-rindu-anak-gaul-jakarta-enggak-sabar-nongkrong-cantik-di-kafe-gmkRu7i1oN.jpg Ilustrasi. (Freepik)

ANAK gaul Jakarta mulai merindukan keseruan nongkrong cantik di kafe bareng sahabat. Salah satunya Risna, perempuan yang sangat merindukan nongkrong di kafe atupun mal.

Saat mal atau ruang publik buka, kabarnya pengelola akan membatasi jam operasional. Justru hal itu menjadi keluhan Risna saat warga Jakarta boleh beraktivitas normal.

kafe

Risna mengatakan, sekalipun nantinya tempat nongkrong buka, Risna akan kurang nyaman jika pengelola tempat nongkrong memberlakukan batasan waktu. Baginya, itu seperti mengurangi keseruan nongkrong.

"Asli kangen banget nongkrong, Tapi, kalau misal nongkrong di new normal mesti pakai partisi dan ada batas waktu, engga deh," curhatnya pada Okezone melalui pesan singkat, Senin (8/6/2020).

Risna melanjutkan, ketika peraturan itu diterapkan, bagi dia itu sama saja menghilangkan hak bersosial masyarakat. "Jadi, enggak sepadan aja," tegasnya.

Di sisi lain, pengelola ruang publik juga akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan. Namun bagi Risna hal itu tidak masalah, karena sekarang setiap masyarakat memang harus ikut melawan corona.

kafe

Risna juga menjelaskan, menerapkan protokol kesehatan di manapun memang harus jadi kebiasaan baru dalam berkehidupan. Hal ini tak dapat diabaikan demi menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.

"Menerapkan protokol kesehatan atau aturan yang dibikin tenant, kayak misalnya cuci tangan pakai sabun dan enggak nyentuh atau pakai condiment di meja," tambahnya.

Risna pun bercerita kalau semisal nanti sudah bisa nongkrong lagi, dia hanya mau ngajak teman-temannya yang sehat saja atau terlihat sehat. Ini dia lakukan supaya menjaga dirinya tidak terpapar virus berbahaya.

Jumlah temannya pun ia batasi. "Ajak temen palingan 3 orang, kecuali emang lagi ngidam banget makan sendiri, ya, enggak masalah sendiri aja," katanya.

"Terkait siapa temannya, saya akan pastiin dulu dia aman, nggak sakit atau tampak sehat. Kalau kelihatan sehat, saya kayaknya enggak masalah juga buat sharing food sama dia. Sepercaya itu," tutur Risna.

Bahkan, dalam curhatannya, Risna menjelaskan kalau dirinya belum lama ini minum boba satu sedotan dengan teman-temannya. "Iya beneran, saya enggak masalah sharing food asal sama temen yang saya percayai dia sehat," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini