Mirip Ojol, Viral Angkot Pasang Pembatas agar Penumpang Jaga Jarak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 612 2226438 mirip-ojol-viral-angkot-pasang-pembatas-agar-penumpang-jaga-jarak-MgzCjhmDHb.jpg Penumpang angkot dengan pembatas. (Foto: Twitter/@bdgfess)

PADA Senin (8/6/2020), ojek online sudah dipersilahkan kembali membawa penumpang. Meski begitu, pengendara wajib memasang partisi atau pembatas antara driver dengan penumpang berjarak.

Partisi yang dipasang driver berupa plastik bening yang tingginya sampai menutupi badan driver. Nah, konsep ini pun ternyata diterapkan juga di dalam angkutan umum.

Akun Twitter @Bandungfess membagikan foto yang memperlihatkan adanya partisi di dalam angkot. Partisi tersebut pun tak jauh berbeda dengan yang dimiliki driver ojol.

Baca Juga: 5 Model Tas Mewah Krisdayanti, Termahal Rp1,9 Miliar

Jadi, partisi dipasang di antara jendela dan bilik partisi hanya memuat satu orang saja. Ini memungkinkan penerapan jarak aman di dalam angkot.

Unggahan @Bandungfess ini pun viral di Twitter. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 23,8 ribuan netizen yang menyukai dan hampir 7 ribu netizen membagikan ulang.

Keterangan foto yang dituliskan pengunggah foto cukup menarik perhatian netizen. "Euy, bos saep menangis melihat ini," tulisnya. Ini maksudnya, angkot sudah tidak bisa lagi 4-6 seperti biasanya.

Nah, bagaimana dengan komentar netizen lain?

"Kayak ikan cupang disekat hehehe," tulis @sotomie***.

"Bos Saep resmi pensiun setelah diberlakukannya penyekatan di angkot-angkot se-Bandung Raya," [email protected]**.

"Asyik saya bisa senderan di kaca bukan bahu abang-abang random di sebelah saya," kata @thor_obe******.

"Udah enggak bisa empat enam ini duduknya wkwkwk," tulis @anye***.

"Kalau yang bokongnya besar bagaimana? Enggak muat atuh," celetuk @faj*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini