Transisi New Normal, Intip Tampilan Cantik Luna Maya Jogging Pakai Masker

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 194 2227164 transisi-new-normal-intip-tampilan-cantik-luna-maya-jogging-pakai-masker-LALb2my1Uj.jpg Gaya Luna Maya saat jogging (Foto : @lunamaya/Instagram)

Memasuki masa transisi New Normal, warga DKI Jakarta kini mulai memberanikan diri untuk beraktivitas di luar rumah. Tak terkecuali Luna Maya.

Hari minggu kemarin, 7 Juni 2020, Luna tampak membagikan momen keseruan olahraga paginya di Instagram. Di foto itu, Luna tampak berpose bersama ketiga sahabatnya mengenakan atribut olahraga yang lengkap, dan tak lupa masker untuk melindungi dari paparan virus corona atau COVID-19.

Bila dilihat secara seksama, Luna sepertinya baru saja melaksanakan olahraga pagi di sekitar kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Di foto tersebut, pemeran Suzanna dalam film 'Bernapas Dalam Kubur' itu juga terlihat cantik mengenakan sport bra yang dipadukan dengan longsleeve dan legging hitam panjang.

Luna Maya

Di sisi kanannya ada Iwet Ramadhan yang juga tampil sporty mengenakan pakaian serba hitam. Menariknya, bila menilik unggahan Iwet, ini merupakan kali pertama Luna kembali aktif berolahraga. Dia pun berharap Luna dapat konsisten untuk menjadikan olahraga menjadi bagian dari gaya hidupnya.

"Doain yang baju item masker item bisa komit buat lari. mau gw ajak marathon," tulis Iwet.

(Baca Juga : Dokter Reisa Broto Asmoro Diperkenalkan Jadi Jubir Covid-19, Begini Respon Warganet)

Unggahan Luna Maya dan Iwet ini sekaligus menjadi bukti bahwa warga DKI Jakarta masih tetap bisa produktif dan beraktivitas meski pandemi COVID-19 masih menghantui.

Ya, sejak kebijakan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar dilakukan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan skema pembukaan kembali tempat-tempat terbuka bagi warga lokal untuk menjalani aktivitas. Tapi tentu saja masih di bawah tatanan New Normal.

Melihat keseruan Luna Maya saat berolahraga, sejumlah netizen pun turut senang dan ikut memberikan semangat kepadanya.

"Mantul kakak. Jaga kesehatan ya kak," tulis seorang netizen.

"Sehat selalu untuk kalian semua. Sahabat yang hebat dan sejati," tulis akun hyuesteh12.

"Jaga kesehatan jangan lupa senyum cantik," tulis akun evy_bima.

"Jaga kesehatan, hempaskan yang enggak penting.. always focus," tulis akun watyezewanha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini