Perjuangan Katy Perry Lawan Depresi saat Hamil

Sindonews, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 481 2227222 perjuangan-katy-perry-lawan-depresi-saat-hamil-RceUrp9mkH.jpg Katy Perry berjuang lawan depresi saat hamil (Foto : Buzzfeed)

Bagi seorang penyanyi, memproduksi sebuah album merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Apalagi jika penyanyi tersebut sedang hamil.

Hal tersebut dirasakan oleh penyanyi Katy Perry. Bahkan, Katy Perry yang sedang hamil mengaku sedang berjuang melawan depresi. Album studio keenamnya sendiri dijadwalkan rilis 14 Agustus mendatang.

Dikutip dari sindonews.com, pada proses pembuatan album, penyanyi yang tengah hamil anak pertama ini merasa putus asa dan sangat tertekan. "Saya sedang album catatan ini ketika saya merasa sangat putus asa, merasa sangat tertekan dan berjuang dengan kegelapan itu," kata Perry seperti dilansir Yonhap.

Penyanyi berusia 35 tahun itu menjelaskan keadaan emosinya selama proses penulisan lagu untuk album barunya itu. "Aku merasa seperti jiwaku menulis lagu-lagu ini dan mengambil alih dan menjadi seperti penulis hantu," jelasnya.

(Baca Juga : Vaksin COVID-19 Bentuk Inhaler Siap Agustus Mendatang)

Album mendatang menandai album baru pertama Perry dalam tiga tahun terakhir, setelah Witness. Pada Maret lalu, dia merilis Never Worn White dan bulan lalu penyanyi ini merilis Daisies, single pertama dari album baru.

Katy Perry

"'Daisies adalah lagu resmi pertama dari album, dan itu benar-benar meletakkan dasar untuk apa yang ingin saya katakan dengan album ini, yaitu, Anda tahu, seluruh rekaman ini memiliki pesan ketahanan, jenis ketekunan serta inspirasi dan harap," tutur Perry.

"Daisies benar-benar lagu yang tentang tetap setia pada jalan Anda dengan impian Anda, tidak peduli siapa bilang itu terlalu besar, atau bahwa Anda tidak dapat benar-benar mencapainya," tambahnya.

Bagi Perry, album terbarunya itu tidak hanya menjadi koleksi musik, juga berfungsi sebagai kenang-kenangan pribadi dari salah satu periode yang paling menantang secara emosional dalam hidupnya.

"Ini adalah cuplikan dari album dari masa sulit dalam hidup saya, bahwa saya mengubah sesuatu yang sangat sulit menjadi sesuatu yang sangat positif," ujar Perry.

"Seperti dua tahun lalu, saya tidak tahu apakah saya akan hidup. Dan sekarang saya hidup, saya bisa membawa kehidupan ke dunia," jelas Perry.

Katy Perry

Perry juga berbagi beberapa kabar tentang album barunya yang akan datang. Dia menggambarkan album itu memiliki elemen dari album 2013 Prism, dan 2010 Teenage Dream, yang menghasilkan lima single Billboard Hot 100. "Ini seperti 75% Prism dan 25% Teenage Dream," imbuh Perry.

Seperti di banyak pesan dari lagu-lagunya, Perry mengatakan tujuan utamanya sebagai seorang seniman adalah untuk menjadi tempat yang baik untuk pesan yang berbeda dan menjadi cahaya bagi dunia.

"(Tujuan utama saya) adalah untuk membawa cahaya ke dunia ini dan ketika saya meninggalkan dunia ini, saya telah meninggalkan banyak cahaya melalui lagu-lagu ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini