4 Cara Memilih Bulu Mata Extention yang Cocok untuk Anda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 611 2227134 4-cara-memilih-bulu-mata-extention-yang-cocok-untuk-anda-dlYbR1wna7.jpg Memasang bulu mata extention (Foto: Freepik)

Setiap perempuan pasti ingin memiliki bulu mata yang lentik, indah, tebal dan panjang. Namun tak semua bisa memilikinya dengan mudah.

Banyak perempuan akhirnya memilih menggunakan bulu mata extention untuk mempercantik wajahnya. Lalu bagaimana cara memilih bulu mata extention yang cocok untuk Anda?

 bulu mata

1. Cek dulu kekuatan bulu asli Anda sebab kalau dipasang terlalu tebal akan membuat bulu mata extention lama-lama turun karena lebih berat dari bulu mata aslinya.

2. Pilih model bulu mata sesuai kebutuhan. Misalnya karyawan kantoran, sebaiknya memakai bulu mata yang tebal namun terlihat natural. Sebab kalau bulu mata russian nanti terlalu heboh dan terlalu glamour untuk penggunaan sehari-hari.

3. Sesuaikan penggunaan bulu mata palsu atau extention dengan kontur mata dan wajah, supaya bulu mata membuatmu makin cantik.

 Baca juga: 5 Gaya Ganteng Abidzar Al Ghifari, Anak Mendiang Ustadz Jefri Kini Jadi Artis

4. Periksa juga bulu mata extention tersebut, termasuk banyaknya jumlah bulu, panjang, pendek, lembut, dan kelentikannya. Dengan begitu kita bisa memilah mana bulu mata palsu yang hendak digunakan di berbagai acara tertentu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini