2 Biawak Pelukan di Pinggir Jalan, Netizen: Jomblo Nangis Lihat Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 612 2226876 2-biawak-pelukan-di-pinggir-jalan-netizen-jomblo-nangis-lihat-ini-dZQOJsZ96I.jpg Biawak pelukan (Foto: Twitter)

Bertemu teman atau kekasih yang sudah lama tak jumpa adalah momen yang mengharukan sekaligus membahagiakan. Pada umumnya seseorang akan saling memeluk dan berjabat tangan erat untuk melepas rasa rindu satu sama lainnya.

Ternyata hal tersebut tidak hanya dilakukan manusia. Hewan pun melakukan hal yang sama saat bertemu dengan lawan jenisnya atau kawannya. Hal ini terlihat jelas lewat unggahan video dari akun media sosial Twitter @yujingan_.

 

Video tersebut memperlihatkan dua ekor biawak air (Varanus Salvator) yang sedang berpelukan satu sama lain. Jika kadal biasanya merayap, namun kedua reptil ini justru berdiri dengan kedua kakinya layaknya sepasang kekasih yang lama tak bertemu.

Pada video berdurasi 55 detik ini, tampak kedua biawak itu berdiri cukup lama sambil berpelukan di tengah hujan rintik-rintik yang mengguyur. Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut pun terdiam dan berusaha mengabadikan momen langka tersebut.

 Baca juga: Selain Cegah Kanker, Ini 3 Manfaat Lain Makan Buncis

Usai berpelukan cukup lama, salah satu dari biawak tersebut berusaha melepaskan diri dan langsung berjalan masuk ke dalam semak-semak. Hingga saat ini video singkat yang diunggah pada 8 Juni 2020 itu telah mendapatkan lebih dari 26 ribu like dan 1.200 komentar dari para netizen yang melihatnya.

“Jomblo menangis melihat ini,” tulis akun @M*i*i*l*s*.

“Gue kalah ama kadal cong,” terang @H*n*_C*t*a.

Sementara akun @ma*b*b__ menulis: “Masak iya kalah sama biawak.”

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini