Sensasi Menginap di Hotel Naruto, Serasa di Desa Konoha

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 612 2226894 sensasi-menginap-di-hotel-naruto-serasa-di-desa-konoha-8eC4Q9t94N.jpg Hotel naruto (Foto: Nextshark)

Pencinta anime tampaknya wajib mengunjungi Resor Grand Chariot Hokuto Shichisei 135 yang terletak di Awaji, Jepang. Pasalnya tempat ini menawarkan hotel atau vila bertema Naruto bagi mereka yang suka berkemah dengan hiasan karakter manga dan anime yang populer.

Hotel ini memiliki dekorasi bergaya Naruto di dalamnya termasuk bantal dan lambang Desa Konoha (Konohagakure), klan Uzumaki serta klan Uchiha. Ini membuat pengunjung berasa tinggal di Desa Konoha.

 hotel naruto

Selain itu ada pula bagian lain dari ruangan yang berisi meja yang meniru desain kantor Hokage yang notabene menjadi kepala Desa Konoha untuk berfoto.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (9/6/2020), dalam kamar tidur, para tamu juga akan menemukan dua tempat tidur yang menampilkan desain berbeda yang nengacu pada karakter Naruto Uzumaki (kanan) dan sang ayah, Minato Namikaze (kiri).

Bagi para pengunjung yang menginap dan tinggal di sini, mereka akan menerima goody bag berisi merchandise yang terinspirasi dari karakter anime ini. Beberapa di antaranya adalah yukata bergambar Naruto dan Sasuke, sapu tangan yang didesain dari buku Jiraiya ‘Icha-icha’ khusus untuk orang dewasa.

 Baca juga: Tips Aman Naik Ojek Online saat Transisi New Normal

Selain itu ada pula paying Hokage, tas risleting dan dua permen stik yang diperoleh secara acak. Selain mendapatkan goody bag, para tamu juga akan diberikan akses menuju taman hiburan Nijigen no Mori di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo yang menampilkan atraksi-atraksi yang terinspirasi oleh seri Boruto.

Agar bisa menginap di tempat ini, seseorang dikenakan tarif sebesar 93 ribu yen atau sekira Rp12 juta yang dapat menampung hingga lima orang pengunjung.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini