Punya Selera Aneh, Pria Ini Doyan Masukkan Kabel Charger ke Lubang Mr Happy

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 612 2226977 punya-selera-aneh-pria-ini-doyan-masukkan-kabel-charger-ke-lubang-mr-happy-JA7JvDRQZo.jpg Ilustrasi. (FHM)

SALAH satu rumah sakit di wilayah Assam, India, dibikin bingung dengan seorang pasien pria mengeluh sakit perut teramat nyeri. Tindakan medis segera diberikan untuk mengatasi problem kesehatan pria tersebut.

Saat diperiksa, dokter pun bertanya pada pasien yang diketahui berusia 30 tahun tersebut; bagaimana rasa nyeri ini muncul?

Baca Juga: Selain Cegah Kanker, Ini 3 Manfaat Lain Makan Buncis

mr p

Dilaporkan Hindustan Times, pria tersebut berbohong pada dokter dengan menjawab, "Sakit perut ini karena saya menelan kabel ponsel lewat mulut." Faktanya, itu bohong karena berdasar pemeriksaan X-Ray rumah sakit, kabel itu bisa ada di kandung kemih pasien karena adanya tindakan 'paksa' di area lubang Mr Happy atau alat kelamin pria.

Ya, pria ini ternyata memiliki kelainan atau selera aneh. Ia menyukai sensasi memasukkan benda-benda aneh ke lubang Mr Happy. Salah satu yang ia lakukan adalah memasukkan kabel charger ke dalam lubang alat kelamin.

Nah, sialnya kabel ini tak bisa dikeluarkan dan malah terperangkap di dalam kandung kemih.

"Pasien ini datang kepada kami dengan sakit perut parah dan memberi tahu kami bahwa ia tak sengaja makan headphone. Kami memeriksa fesesnya (tinja —red.) tapi tak menemukan adanya kabel tersebut sampai akhirnya endoskopi pun dilakukan, tetap saja tak menemukan kabelnya," jelas Dr. Walliul Islam, ahli bedah tekemuka di Guwahati, India.

kabel

Islam pun menegaskan bahwa saluran pencernaan pasien ini benar-benar tidak menunjukkan adanya keberadaan kabel headphone. Sampai akhirnya pemeriksaan X-Ray pun dilakukan dan diketahui sumber masalah adalah adanya headphone di kandung kemih.

Tim bedah rumah sakit pun segera mengeluarkan benda asing tersebut dan syukurnya operasi berjalan baik. Pasien pria tersebut kini tengah menjalani proses pemulihan.

Islam menerangkan, kabel charger itu sudah ada di kandung kemih pasien sejak lima hari, sebelum akhirnya dia datang ke rumah sakit. Tak heran, ia merasakan nyeri berlebihan di bagian perut.

"Selama saya praktik sebagai seorang ahli bedah, ini adalah kasus teraneh yang pernah saya tangani," curhatnya.

Islam pun menjelaskan, selera aneh ini sudah lama diderita si pasien dan sialnya kali ini dia menderita dengan perilakunya tersebut.

Pada kasus pasien ini, dia bukannya kesakitan dengan tindakan memasukan benda asing ke dalam lubang Mr Happy, tapi malah menikmatinya. Itu jadi bagian dari proses masturbasi seseorang yang dalam dunia medis disebut dengan 'urethral sounding'.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini