Perut Membuncit karena Lockdown, Aksi Bocah Pakai Seragam Sekolah Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 612 2227196 perut-membuncit-karena-lockdown-aksi-bocah-pakai-seragam-sekolah-bikin-ngakak-aKqL9QB8XH.jpg Bocah pakai seragam kesempitan bikin gemas (Foto : Worldofbuzz)

Selama pandemi virus corona Covid-19, masyarakat di seluruh dunia dianjurkan untuk berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penularan penyakit. Alhasil banyak masyarakat yang mengalami kenaikan berat badan karena kurangnya aktivitas saar berada di rumah.

Seperti kisah seorang bocah laki-laki berusia enam tahun yang ukuran tubuhnya mendadak naik selama masa lockdown. Alhasil kini ia menghadapi masalah serius dengan seragam sekolahnya yang sudah tidak muat lagi ketika hendak dikenakan.

(Baca Juga : Ditunjuk Jadi Jubir Covid-19, Pesona Dokter Reisa Bikin Kamu Enggak Sabar Pantengin TV)

Bocah

Sebagaimana dilansir dari World of Buzz, Selasa (9/6/2020), saat ini beberapa negara telah menjalani masa transisi menuju new normal. Itu artinya beberapa tempat publik, sekolah maupun pusat perbelanjaan mulai dibuka kembali secara bertahap.

Sayangnya saat memakai seragam sekolah yang biasa dikenakannya, baju tersebut terlihat sesak hingga tidak bisa dikancing pada bagian perutnya. Bocah tersebut berusaha menahan napas untuk mengecilkan supaya bajunya dapat di kancing.

Tapi baju tersebut masih tidak dapat terkancing dengan sempurna karena perut bocah tersebut yang sudah membuncit selama masa lockdown. Video ini menjadi viral di Weibo yang merupakan aplikasi media sosial China. Banyak netizen yang kagum dengan reaksi lucu dari bocah tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini