Dokter Reisa Minta Pekerja Hindari Penggunaan Alat Makan Bersama

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 481 2227799 dokter-reisa-minta-pekerja-hindari-penggunaan-alat-makan-bersama-z13KGnCFgO.jpg Hindari alat makan bersama (Foto: Pixabay)

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi sudah diberlakukan. Warga DKI Jakarta mulai kembali melakukan aktivitas, termasuk para pekerja yang masuk kantor lagi.

Dokter cantik, Reisa Broto Asmoro meminta di tengah pandemi Covid-19, masyarakat tetap harus menjaga kesehatan. Salah satunya membawa bekal pribadi.

 Dokter Reisa

"Hindari penggunaan alat makan yang digunakan bersama dengan orang lain. Apalagi bila tidak bisa memastikan kebersihannya," kata Dokter Reisa, Rabu (10/6/2020).

Dengan menerapkan kedisiplinan ini, Reisa percaya bahwa setidaknya angka penularan Covid-19 di lingkungan kerja dapat ditekan. Apalagi saat ini jumlah penderita Covid-19 masih tinggi.

 Baca juga: Pesan Dokter Reisa Buat Pekerja: Jangan Malu Bawa Bekal Makanan

"Mari kita mulai dari diri kita sekarang juga, pastikan kita mengalahkan Covid-19 bersama-sama. Saya percaya saudara-saudara bisa menjadi teladan bagi keluarga dan lingkungan sekitar, terutama bagi anak-anak kita, masa depan bangsa," tutupnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini