3 Gaya Rambut untuk Jidat Jenong

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 611 2227826 3-gaya-rambut-untuk-jidat-jenong-mgyiPZRuKe.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

RAMBUT adalah mahkota perempuan yang kerap menjadi kebanggaan. Bahkan, seoran perempuan bisa mengalami mood yang buruk, jika mengalami bad hair days.

Tidak heran, jika perempuan menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut mereka. Bahkan, mereka pun meluangkan banyak uang untuk merawat rambutnya.

Tapi, tidak semua tampilan rambut cocok dengan bentuk wajah Anda, terutama jika memiliki dahi yang besar alias jenong. Orang berdahi lebar pasti ingin menutupi dahinya dengan rambut. Melansir boldsky ada beberapa gaya rambut yang cocok untuk orang berdahi lebar. Yuk disimak.

Cepolan longgar

gaya rambut

Cepolan longgar dengan rambut lurus yang acak-acakan cocok untuk menyembunyikan dahi Anda, dan menonjolkan penampilan Anda. Selain itu, model rambut ini cocok untuk bersantai pada malam hari dan pergi ke kantor.

Cara membuatnya, sisir rambut Anda terlebih dahulu, lalu pisahkan rambut bagian depan ke telinga. Kemudian, ikat sisa rambut Anda dengan kuncir longgar di bagian belakang kepala Anda. Putar ikatan dan tarik sedikit.

Poni samping

gaya rambut

Model rambut ini adalah cara termudah yang dapat Anda lakukan. Untuk membuat poni samping, potong rambut Anda dengan poni depan.

Oleskan pelindung panas pada rambut Anda. Lalu, Anda dapat meluruskan semua rambut atau bagian rambut yang sesuai keinginan Anda. Kemudian, sisir rambut dan diamkan sejenak.

Rambut Ikal berantakan

gaya rambut

Siapa yang tidak suka dengan rambut ikal? Rambut yang begitu mempesona. Dahi Anda yang lebar tidak akan terlihat dengan gaya rambut yang simple ini, bisa dilakukan tanpa poni atau memakai poni.

Anda bisa membuat seluruh rambut menjadi keriting dengan menggunakan alat pengeriting rambut. Lalu, pisahkan rambut Anda secara acak dan biarkan menjadi berantakan dan jatuh di depan dahi Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini