4 Model Rambut Ekstrem untuk Sambut New Normal, Kamu Berani Potong Begini Gak Guys?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 611 2227837 4-model-rambut-ekstrem-untuk-sambut-new-normal-kamu-berani-potong-begini-gak-guys-rQ6wchsO0d.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT ini Jakarta memang memasuki masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi era new normal. Beberapa kantor pun sudah mulai mewajibkan karyawannya untuk masuk.

Nah, bagi kamu yang akan masuk kerja kembali, coba deh untuk mengubah tampilan dan gaya rambut kamu. Selain untuk menambah semangat, potong rambut juga menjadi bentuk awal yang baru loh.

Bingung mau bentuk rambut seperti apa? Memang ada beberapa model rambut yang cukup keren bisa kita tiru, tapi melansir dari Thesun, ada beberapa model rambut yang ekstrem. Kamu berani gak menerapkan potongan rambut ini?

Rambut berbentuk sasaran tembak

rambut unik ekstrem

Mungkin jika kalian ingin memiliki target menembak, model rambut orang ini bisa dijadikan target. Karena sangat mirip sekali dengan sasaran untuk menembak. Kalau ada banteng di depan orang ini, dia akan mengira itu adalah sasaran serudukannya. Apalagi target untuk menembak panah.

Rambut Avatar Aang

rambut unik ekstrem

Rambut ini mirip sekali dengan karakter utama kartun Avatar The Legend of Aang. Mungkin maksud pria ini ingin mengikuti kartun tersebut. jika pria ini menunduk dia akan menunjukkan tanda panah mengarah ke bawah.

Potongan rambut wajah om Bob Marley

rambut unik ekstrem

Potongan rambut tersebut menggambarkan penyanyi reggae legendaris Bob Marley. Dia terlihat sedang menghisap rokok dengan rambut gimbalnya. Sangat mengingatkan kita bukan sama om Bob Marley.

Rambut berbentuk Iguana

rambut unik ekstrem

Model rambut yang satu ini menyerupai Iguana yang terlihat eksotis. Tampak jari-jari kaki iguana yang terlihat jelas dan mirip. Duri di atas tubuh Iguana juga dibuat seperti aslinya. Seperti membawa hewan peliharaan Iguana jika diperhatikan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini