Punya Knee High Boots, Jangan Sampai Rusak karena Salah Cara Simpan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 194 2228486 punya-knee-high-boots-jangan-sampai-rusak-karena-salah-cara-simpan-LtDkOfq8D2.jpg Sepatu Boots. (Foto: Freepik)

SEPATU knee high boots memang menjadi item fashion dambaan para perempuan. Tapi, knee high boots memiliki harga yang tidak murah loh.

Nah, karena harganya yang mahal, maka akan sangat sayang jika knee high boots tersebut malah rusak ketika disimpan. Pasalnya, kesalahan menyimpan bisa membuat sepatu knee high boots yang biasanya dibanderol dengan harga tidak murah ini menjadi cepat rusak.

Lalu bagaimana cara menyimpan knee high boots agar tetap awet dan tahan lama berdiri kokoh? Sontek tipsnya di bawah ini yuk, seperti disitat Wikihow.

knee high boots

Step 1

Buka resleting kedua sepatu, hingga sepatu menjadi terbuka sepenuhnya

Step 2

Ambil lembaran halaman majalah yang sudah tidak terpakai, gulung dengan rapi

Step 3

Pegang dan buat posisi sepatu boots dengan posisi berdiri tegak, masukkan gulungan kertas majalah tersebut ke dalam sepatu

Step 4

Ulangi step di atas untuk sepatu satunya lagi dan tempatkan sepatu knee high boots yang sudah dimasukkan gulungan kertas majalah tersebut di rak sepatu Anda, taruh dengan posisi berdiri.

Dengan metode ini, maka sepatu knee high boots Anda akan tetap berbentuk lurus rapi sebagaimana mestinya seperti di saat pertama membeli.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini