Anak Anjing Jadi Teman Warga Inggris Selama Lockdown

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 196 2228542 anak-anjing-jadi-teman-warga-inggris-selama-lockdown-uONKzZheru.jpg Anak anjing teman warga Inggris selama lockdown (Foto : Abs)

Masa-masa lockdown yang tak kunjung usai, membuat sebagian besar masyarakat Inggris merasa jenuh. Uniknya, permintaan anak anjing jadi meningkat selama lockdown.

Jutaan orang Inggris telah menghabiskan hampir tiga bulan terkurung di rumah mereka guna melawan penyebaran COVID-19, masa ketika kelompok Kennel Club telah melihat kenaikan 180% pada tahun lalu dalam permintaan dari orang yang ingin membeli anjing.

Melansir Reuters Kamis (11/6/2020), beberapa orang Inggris mungkin ingin membeli anak anjing untuk menjaga anak-anak mereka tetap terhibur tanpa menyadari waktu, uang, dan upaya yang dilakukan untuk memelihara seekor anjing seumur hidupnya.

Pelihara Anjing

"Secara umum," Aku ingin Siberia bermata biru, hitam dan putih. Saya ingin anak laki-laki, berapa harganya dan dapatkah saya mengambilnya besok? '' Kata Christine Biddlecombe yang membiakkan anjing Siberia Husky dengan suaminya Stephen.

Baca Juga : Pesona Reza Artamevia Pakai Masker Rantai, Dibilang Mirip Julia Perez

Mereka beralih dari meminta satu atau dua pertanyaan dalam seminggu melalui Kennel Club menjadi menerima tiga atau empat hari, bahkan ada yang tiba di dini hari.

Inggris adalah negara pencinta anjing, dari Ratu dan corgisnya hingga Jack Russell dari Perdana Menteri Boris Johnson. Sementara itu, Bill Lambert dari Kennel Club mengatakan beberapa peternak telah menaikkan harga mereka dan dia khawatir pembeli akan mencari ke luar negeri. 

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini