Sebelum Pakai, Cek Kedaluarsa Sunscreen Favoritmu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 611 2228414 sebelum-pakai-cek-kedaluarsa-sunscreen-favoritmu-uut7xFZU9o.jpg Ilustrasi. (Thankyourbody)

SKINCARE lovers pasti sudah tahu pentingnya tabir surya atau sunscreen. Tetapi, belum tentu semuanya paham akan benda satu ini.

Meski Anda menggunakan tabir surya setiap hari, tapi Anda harus mengetahui apakah tabir surya memiliki tanggal kedaluarsa? Jika iya, bagaimana Anda bisa tahu apakah sunscreen tersebut sudah kedaluarsa.

Baca Juga: Ngegebet Dory Harsa, 4 Pose Nella Kharisma Cantiknya Enggak Kira-Kira

tabir surya

Melansir Bustle pada Kamis (11/6/2020), ahli dermatologi dan ahli perawatan matahari mengatakan, jika tabir surya tersebut sudah kedaluarsa, Anda mungkin akan kehilangan manfaat perlindungan SPF.

Sementara itu, meskipun tabir surya memiliki jangka waktu penggunaan yang panjang, para ahli mengatakan bukan berarti Anda tidak bisa terus-menerus menggunakannya.

Jika Anda bertanya-tanya apakah tabir surya memberi perlindungan sesuai kebutuhan, maka ada baiknya untuk membaca petunjuk pemakaian. Lebih penting lagi cari tahu juga kandungan tambahan pada tabir surya favorit Anda.

Saat membaca aturan tersebut, Anda jadi tahu kapan produk tersebut menjadi tidak bermanfaat. Jadi jangan sampai salah ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini