3 Ibu Tiri yang Baik Hati, Nomor 1 Ashanty

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 196 2228801 3-ibu-tiri-yang-baik-hati-nomor-1-ashanty-cC2Dkbl2sr.jpg Ashanty dan anak-anak tirinya (Foto: Inst Azriel)

Tak selamanya ibu tiri itu jahat seperti yang digambarkan di dalam film-film. banyak juga ibu tiri yang berhati bak malaikat bagi anak-anak tirinya.

Ibu tiri memang punya tanggung jawab yang lebih berat. Sebab dia harus mampu menjaga hubungan baik dengan anak-anak tirinya. Simak ya para artis yang jadi ibu tiri namun baik hati.

1. Ashanty

Ashanty

Setelah menjadi istri Anang Hermansyah pada 2012 lalu, kehidupan Ashanty pun mengalami perubahan. Meski baru menyandang sebagai istri, Ashanty juga harus berperan menjadi ibu bagi dua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel.

Seiring dengan berjalannya waktu, Ashanty justru tampak sangat kompak dengan kedua anak tirinya. Bahkan, tak jarang Ashanty dan Aurel memamerkan kekompakan mereka berdua. Ashanty juga selalu memberikan dukungan moral bagi Aurel dan Azriel saat keduanya sedang sedih. Pokoknya, kedua anak tirinya itu sangat senang dan sayang punya ibu tiri seperti Ashanty yang selalu perhatian kepada mereka.

2. Zaskia Mecca

 Zaskia

Ketika Zaskia Mecca memutuskan menikah dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, maka dia otomatis menjadi ibu tiri anak Hanung, yakni Barmastya Bhumi Brawijaya. Sebelum mempersunting Zaskia, Hanung pernah menikah.

Namun Zaksia bisa kompak dan peduli dengan anak Hanung, Bhumi. Hal ini terlihat di beberapa unggahan foto kedekatan mereka di akun media sosial miliknya.

3. Ririn

 Ririn

Sebelum menikah dengan Ririn Dwi Arianti, Aldi Bragi telah menikah dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kinaya yang kini telah berusia 19 tahun.

 Baca Juga : Photoshoot, Amanda Manopo Berubah Jadi Manusia Milenium

Perbedaan usia yang tak terlampau jauh antara Adira dengan Ririn membuat keduanya mudah dekat. Bahkan, Ririn dan Adira juga kerap menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan hingga banyak yang mengira keduanya tampak seperti teman sebaya karena saking kompaknya. Padahal mereka adalah ibu dan anak tiri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini