4 Alasan Pria Menjomblo, Kamu yang Mana?

Jum'at 12 Juni 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 196 2229018 4-alasan-pria-menjomblo-kamu-yang-mana-TU9sWvUeva.jpg Pria jomblo (Foto: All Things Hair)

Mencari pacar memang bukan urusan muda. Apalagi mencari pacar untuk mendapat calon istri yang benar, tentunya pria tak mau sembarangan memilih.

Akibatnya pria menjadi jomblo berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Seperti dilansir Boldsky, berikut terdapat 4 alasan pria menjadi jomblo. Kamu yang mana?

pria jomblo

1. Belum menemukan wanita yang tepat

Kamu mungkin merasa belum bertemu wanita yang tepat yang kecantikan dan karakternya sesuai harapanmu. Misalnya, kamu ingin mendapatkan wanita yang keibuan dan sabar. Namun justru wanita yang dekat denganmu merupakan wanita mandiri dan penuh petualangan, makanya kamu belum berani memutuskan untuk memilihnya jadi pacar serius, apalagi seorang istri. Akibatnya kamu menjadi jomblo.

2. Hidup di dunia khayalan

Seperti dilansir dari Sindo News, jika kamu terlalu berkhayal menemukan wanita sempurna dalam pikiranmu dan ingin memiliki dia dalam kenyataan, maka ini juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa kamu tetap jadi jomblo. Sebab tak ada manusia sempurna selama kamu masih hidup di dunia fana ini. Sangat penting bagimu untuk bersikap lebih realistis!

3. Terlalu asyik dengan pekerjaan

Dedikasimu terhadap pekerjaan dan jam kerja yang luar biasa panjang juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa kamu tak memiliki pacar. Kamu perlu memahami bahwa ada dunia yang ada di luar layar laptop dan file kantor Anda. Cobalah bangun karirmu dan tetap mencari calon ibu bagi anak-anakmu sebab waktu terus berlalu.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Dokter Reisa Ajak Masyarakat Sering Cuci Tangan

4. Terlalu malu untuk memulai

Kalau kamu seorang introvert, maka ada kemungkinan kamu menghadapi beberapa masalah dalam mendapatkan pacar. Keluarlah dari zona nyamanmu dan cobalah bertemu orang-orang. Jika kamu memiliki perasaan untuk seorang wanita dan merasa dia terlalu menikmati persahabatan, maka kamu harus berani mengungkapkan perasaanmu. Biarkan dia tahu bagaimana perasaanmu. Siapa tahu dia mau jadi pacarmu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini