Sarwendah Merias Wajah Jadi Hantu, Seram Tapi Tetap Cantik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 611 2228670 sarwendah-merias-wajah-jadi-hantu-seram-tapi-tetap-cantik-6wk7pOqDyH.jpg Sarwendah merias wajah jadi sosok hantu (Foto : @sarwendah29/Instagram)

Merias wajah menjadi sosok hantu sepertinya jadi tren baru di kalangan content creator, tak terkecuali Selebriti Sarwendah. Ia melakukan tantangan ini dengan cukup apik.

Ya, dilihat dari akun Instagram pribadinya, Sarwendah mengubah wajahnya jadi hantu yang sangat menyeramkan. Saat berpose di depan kamera pun istri Ruben Onsu tersebut benar-benar total dalam berperan sebagai hantu.

Jika membahas penampilannya sebagai Hantu, kita akan fokus pada area mata dan mulut. Dua bagian itu dibuat sangat nyata dengan bekas darah yang mengering.

Baca Juga : Imutnya 3 Penampilan Marion Jola Pakai Kemben, Netizen Jadi Riuh

Matanya begitu menyeramkan dengan seluruh area mata dibuat menghitam. Bola matanya pun diubah jadi putih untuk memaksimalkan kesan menyeramkan.

Kemudian, untuk mulutnya, bekas pukulan keras di pelipis bibir membuat wajah Sarwendah menakutkan. Bekas darah yang mengering masih ada di sana.

Hal menarik dari tampilan hantu ala Sarwendah ini adalah tulisan Mandarin yang ada di area wajah. Jika hantu Lathi menggunakan aksara Jawa, beda dengan Sarwendah ini. Tapi, dengan begitu tampilan artis beranak 3 ini semakin membuat siapapun yang melihat ketakutan.

Tidak hanya soal wajah, Sarwendah juga memikirkan tampilan baju dan rambut. Ya, baju yang dikenakan Sarwendah berupa dress putih dengan aksen brokat di bagian lengannya, sedangkan rambut ia biarkan terurai begitu saja.

Sarwendah

Dia benar-benar ingin terlihat menyeramkan dan sepertinya berhasil. Konsep ini ia buat semata-mata untuk ikut berpartisipasi dalam #LathiChallenge. So. bagaimana komentar netizen melihat Sarwendah jadi hantu begini?

"Serem, bun. Tapi tetap cantik," kata @aurel.bento*****su.

"Moms! Mending dandan jadi orang gila, deh, daripada dandan begini," komen @stephanie.mar****.

"Serem banget, bun," ungkap @nonianggraini**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini