5 Pesona Kecantikan Bunga Citra Lestari yang Tak Luntur Ditelan Waktu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 611 2228725 5-potret-cantik-bunga-citra-lestari-yang-tak-luntur-ditelan-waktu-nnwOxWsOuc.jpg Pesona kecantikan Bunga Citra Lestari (Foto : @bubahhalfian/Instagram)

Penyanyi Bunga Citra Lestari sudah lama tak terlihat di layar televisi. Setelah mengisi program Indonesian Idol di RCTI, BCL lebih aktif di media sosial, terlebih aturan PSBB yang membuatnya di rumah saja.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, BCL semakin punya waktu banyak untuk Noah, anaknya semata wayang. Ibu muda satu ini sebisa mungkin hadir untuk anaknya tersebut.

Rasa kangen akan hadirnya BCL di layar televisi pun diungkapkan Makeup Artist Profesional Bubah Alfian. Ia bahkan membagikan beberapa potret BCL dalam balutan riasan hasil tanganya di Instagram.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa foto yang memperlihatkan fakta bahwa wajah BCL memang tidak pernah berubah dari tahun ke tahun. Seperti apa?

1. Romantic

Bunga Citra Lestari

Wajah BCL di sini dibuat sangat young oleh makeup Bubah Alfian. Tak banyak permainan tekstur wajah yang coba diperlihatkan Bubah, malah dia membiarkan kecantikan BCL terpancar natural.

Area mata dibuat lebar dengan permainan eyeliner dan eyelashes. Kemudian, bisa dilihat sendiri tak ada counture yang bold di wajah BCL. Begitu juga dengan bibirnya, dibuat sangat natural. Bunga mawar yang ada di samping wajahnya memberi kesan cantik, ya.

Baca Juga : Melihat Kerennya Gaya Citra Kirana, yang Masuk 100 Perempuan Tercantik 2020

2. Girly look

Bunga Citra Lestari

Masih dengan konsep yang sama yaitu young-face, BCL benar-benar tak seperti ibu dari satu orang anak. Ia terlihat seperti remaja perempuan yang sedang centil-centilnya. Kesan ini semakin kuat dengan gaya rambut poni seperti itu.

Mata BCL sangat cantik sekali dengan eyeliber tipis yang dibuat melengkung di bagian sudut mata. Bibir dibuat tipis dengan warna pinky nude yang manis. Flawless!

3. Klasik anggun

Bunga Citra Lestari

Berbeda dari gaya sebelumnya, di sini BCL lebih dewasa dan sangat anggun. Bubah mengubah BCL seperti perempuan cantik di era 30-an yang super seksi. Itu bisa terasa di bagian rambut dan permainan warna bibir yang sangat bold.

Gaya ini pun membuktikan kalau BCL memang bisa 'memainkan' peran apapun dalam sisi makeup. Dibawa ke era apapun tetap cantik, bukan begitu?

4. Mata yang strong

Bunga Citra Lestari

Kalau di sini, BCL seperti salah satu karakter dalam film sci-fiction, ya. Itu terasa sekali dari permainan eyeliner dan eyeshadow yang sangat strong. Sudut matanya dibuat lebar dengan menarik warna hitam sampai mendekati telinga.

5. Barbie look

Bunga Citra Lestari

Nah, kalau ini adalah Barbie look ala BCL. Anda bisa lihat bagaimana wajah BCL dibuat sangat muda dan seperti boneka. Matanya dibuat sanhat hidup dengan permainan gradasi warna yang apik sekali.

Rambut lurus menjuntai seperti ini memberi kesan innocent yang menarik. Begitu juga dengan pakaian yang ia kenakan, benar-benar seperti Barbie di dunia nyata, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini