Mengenal Face Wash, Apa Bedanya dengan Sabun Biasa?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 611 2228796 mengenal-face-wash-apa-bedanya-dengan-sabun-biasa-36Z5DwhLZB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENCUCI wajah memang sudah menjadi ritual ampuh untuk membersihkan sisa kotoran dan makeup. Ketika membersihkan kulit wajah, hampir semua orang menggunakan face wash. Namun, tahukah Anda apa itu face wash?

Melansir Authority Signal, face wash merupakan sabun pembersih yang dirancang khusus untuk wajah Anda. Face wash diciptakan dengan formula yang dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori kulit.

Face wash pun dipercaya dapat menghilangkan kotoran seperti debu, sebum, keringat, bahkan makeup. Selain itu, face wash juga dapat memberikan kesegaran pada wajah Anda. Membantu mencerahkan warna kulit, hingga membuat kulit Anda halus dan lembut.

Bagaimana Cara Face Wash Bekerja di Kulit Anda?

wajah cerah

Membersihkan Wajah

Manfaat umum dari mencuci muka adalah membantu membersihkan semua kotoran, minyak, sebum yang menempel di kulit Anda sepanjang hari. pembersihan teratur membantu menjaga ukuran pori yang tepat.

Meningkatkan Sirkulasi Darah

Proses memijat dengan bantuan mencuci wajah secara teratur dapat merangsang sirkulasi darah.

Menghidrasi Kulit

Ritual mencuci muka secara teratur membantu menjaga tingkat PH yang tepat pada kulit. Tidak hanya membuat kulit terhidrasi tetapi juga membuat kulit Anda halus dan kenyal. Karena mencuci muka membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, maka kulit Anda dapat mengambil lebih banyak kelembaban dan manfaat produk.

Eksfoliasi Kulit

Setiap orang pasti mendambakan warna kulit yang merata serta cerah alami. Penggunaan face wash untuk mencuci muka dapat membuang kulit kering dan mati, memberi Anda kesegaran di lapisan kulit.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini