Viral Video Driver Ojol Terjebak di Lift dengan Posisi yang Aneh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 612 2229136 viral-video-driver-ojol-terjebak-di-lift-dengan-posisi-yang-aneh-Eu0EJGWnRo.jpg Driver ojol terjebak di lift (Foto : Asiaone)

Baru-baru ini beredar video seorang driver ojek online (ojol) yang sedang mengantar makanan terjebak dengan posisi aneh saat berada di dalam lift. Ia terlihat masuk ke dalam lift berukuran tidak terlalu besar bersama dengan sepeda yang dibawanya.

Terlihat dengan jelas bahwa driver ojol tersebut terjebak dalam posisi tidak mengenakkan dengan pintu lift yang masih terbuka dengan lebar. Driver ojol itu juga tidak mampu bergerak banyak dan sibuk mencari pertolongan.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun media sosial Twitter, Senin 8 Juni 2020, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 52 ribu kali dan menimbulkan banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu mengapa pria tersebut bisa tersangkut di lift.

Merangkum dari Asia One, Jumat (12/6/2020), akun Twitter @sxdbxar berbagi video lucu tersebut. Ia mengaku sebagai pengantar makanan yang ada di dalam video tersebut dan menuliskan cuitan dalam unggahannya.

“Ya, itu saya. Saya sangat bodoh selama bekerja,” tulisnya.

Baca Juga : Berharap Kembali, Potret Anjing Setia Menunggu di Tempat Pemiliknya Bunuh Diri Bikin Haru

Ternyata pria berusia 18 tahun tersebut telah berusaha memasukkan sepeda, tas, berikut dengan dirinya sendiri ke dalam lift HDB di Tampines. Namun, tasnya yang besar dan tidak praktis karena terlalu tebal mencegah pintu lift tersebut tertutup.

Beruntung seorang pria datang menolong dan berhasil melepaskannya dengan memiringkan sepeda supaya bisa membuat pengantar makanan tersebut bergerak. Kaki pengantar makanan tersebut juga tampak keram karena sudah terlalu lama menahan beban yang dibawanya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini