Curhat Dian Nitami, Bangga Jadi Nenek 2 Cucu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 196 2229403 curhat-dian-nitami-bangga-jadi-nenek-2-cucu-FGcCqUDhNa.jpg Dian Nitami. (Foto: Instagram)

TAK banyak yang tahu kalau Dian Nitami adalah seorang nenek dari dua cucu. Ya, anak perempuannya yang bernama Amanda Annette Syariff sudah berkeluarga dan hidup mandiri sekarang.

Sebagai seorang ibu dari empat orang anak, Dian Nitami ternyata selalu menanamkan nilai positif untuk anak-anaknya dan hal tersebut mulai ia rasakan hasilnya. Anak perempuannya yang sudah berkeluarga itu kini tumbuh menjadi ibu yang hebat.

Rasa bangga Dian pada Manda, sapaan akrab Amanda, ia ungkap di Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam ceritanya, Dian mengaku tak menyangka kalau anaknya tersebut tumbuh menjadi sosok yang hebat bagi keluarganya pun untuk adik-adiknya.

"Punya anak perempuan kalau sudah besar bisa jadi teman buat ibunya. Ya, benar juga. Manda ini sudah nikah dan punya 2 anak, tapi dia tetap bisa jadi kakak buat semua adik-adiknya. Bisa jadi temen diskusi saya kalau lagi riweh sama urusan-urusan domestik," tulis dia lewat akun instagramnya bu_deedee.

View this post on Instagram

Punya anak perempuan kalau sudah besar bisa jadi temen buat ibunya. Iya.. bener juga. Manda ini udah nikah dan punya 2 anak.. tapi dia tetep bisa jadi kakak buat semua adik2nya. Bisa jadi temen diskusi saya kalau lagi riweh sama urusan2 domestik. Kadang rasanya ga percaya deh.. anak yg dulu masih kudandanin, ngerayain ulang taun ke 17, ditangisin karena berangkat sekolah ke luar indonesia.. eeh kok sekarang udah jadi mama buat 2 anaknya. Walaupun masih suka nyebelin tapi ku suka kehilangan juga klu manda n krucils nya lagi ga ada. Semoga kamu bisa jadi istri dan ibu yg baik yaa.. semoga ayah dan ibu sudah memberikan contoh terbaik buat keluarga kecil kamu. Selalu berjuang buat kebahagiaan dan keutuhan keluarga. Ibu love you always (meski sering ngomel n galak.. tapi kalau ga ngomel n galak nanti dikiranya ibu ga sehat.. hahahaha) 😻😻😻😸❀️❀️😸😻😻😻 #ceritaku #momndaughter #daughter

A post shared by Dian Nitami (@bu_deedee) on

Dian melanjutkan, ia masih belum percaya kalau anaknya tersebut sudah sebesar sekarang. Dia merasa Manda yang sudah beranak dua itu adalah anak gadisnya yang masih suka ia manja.

"Kadang rasanya gak percaya, anak yang dulu masih aku dandanin, ngerayain ulang taun ke-17, ditangisin karena berangkat sekolah ke luar Indonesia, eh sekarang sudah jadi mama buat 2 anaknya," kata Dian.

Sebagai ibu yang membesarkan anak perempuannya itu, Dian Nitami tahu betul bagaimana Manda dan proses kehidupan yang ia jalani benar-benar ia syukuri. Ia pun masih kerap rindu kalau anaknya yang sudah berkeluarga itu tak ada di rumah. "Walaupun masih suka nyebelin tapi aku suka kehilangan juga kalau Manda dan krucilnya (anaknya) lagi gak ada," ceritanya.

Di akhir curhatnya tersebut, Dian Nitami berdoa untuk Manda dan keluarganya. Ia pun berharap, apa yang sudah diajarkan Dian dan Anjas bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

"Semoga kamu bisa jadi istri dan ibu yang baik, ya. Semoga ayah dan ibu (Anjasmara dan Dian Nitami) sudah memberikan contoh terbaik buat keluarga kecil kamu. Selalu berjuang buat kebahagiaan dan keutuhan keluarga. Ibu love you always," ucapnya penuh haru.

"Meski sering ngomel dan galak, tapi kalau gak ngomel dan galak, nanti dikiranya ibu gak sehat hahahaha," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini