AHY Kenang Sang Paman, Edhie Pramono sebagai Pribadi yang Supel

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 14 194 2229787 ahy-kenang-sang-paman-edhie-pramono-sebagai-pribadi-yang-supel-xGfcENXB8F.jpg Pramoni Edhie dan AHY (Foto: Inst AHY)

Kepergian Jenderal TNI Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo meninggalkan kesedihan mendalam bagi orang terdekat. Termasuk keponakannya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY curhat di Instagram pribadinya saat mengenang almarhum sang paman.

AHY mengatakan, semasa hidupnya, Edhie dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah, teguh dalam berprinsip, serta berhasil menjalin kedekatan dengan keluarga. Maka tak heran jika AHY dan keluarga merasa sangat kehilangan.

 Ani Yudhoyono dan Pramono Edhie saat masih muda

"Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai pribadi yang sangat supel, teguh dalam prinsip, dan sangat dekat dengan keluarga. Kami sangat kehilangan," tulis AHY di Instagram, seperti dikutip Okezone pada Minggu (14/6/2020).

Sebagai salah satu orang yang sangat menginspirasi buat dirinya, AHY memohon kepada netizen agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Jika sang paman memiliki kesalahan semasa hidupnya.

"Almarhum adalah salah satu orang yang menginspirasi saya. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan almarhum semasa hidup," terang AHY.

Ia juga mendoakan, semoga amal ibadah sang paman diterima oleh Allah SWT. Serta khusnul khatimah dan juga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga beliau husnul khatimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," tutur AHY.

Seperti diketahui, Pramono Edhie Wibowo dikabarkan meninggal pada dunia pada Sabtu, 13 Juni 2020 sekitar pukul 19.30. Kabarnya, Edhie meninggal karena sakit.

 Baca juga: Dokter Reisa Ingatkan Masyarakat Hindari Gunakan Telepon Genggam di Tempat Umum

Rencananya, paman AHY akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada hari ini, Minggu (14/6/2020) pada pukul 14.00 WIB di samping makam ibunya.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Selamat jalan Om Edhie... -AHY-," pungkasnya.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini