Restoran Seafood Ini Temukan Lobster Paling Langka, Bagaimana Bentuknya?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 298 2229970 restoran-seafood-ini-temukan-lobster-paling-langka-bagaimana-bentuknya-7bVFq2KZJg.jpg Lobster langka. (Foto: Arnold's Lobster and Calm Bar)

SEBUAH restoran seafood di Massachusetss, Amerika Serikat, baru saja menggegerkan publik. Karena mereka mendapatkan lobster super langka dari suplier secara tidak sengaja.

Restoran yang diketahui bernama Arnold's Lobster and Clam Bar itu membagikan kejadian unik ini ke dalam akun media sosial mereka.

Baca Juga: Viral Jembatan PIK 2, Tempat Nongkrong Baru Anak Gaul Jakarta Serasa di New Zealand

"Guys, lihat pengunjung baru kami," tulis Anrold's Lobster pada unggahan di Facebook mereka. Sejak diposting, unggahan tersebut kini telah viral di berbagai media sosial.

lobsetr

Lantas seperti apa penampilan lobster super langka ini? Bila menilik dari tampilan luarnya, bentuk lobster ini memang terlihat sedikit berbeda. Ukurannya cukup besar dan memiliki warna oranye yang sangat mencolok pada permukaan kulitnya.

Menurut laporan Cambrisge Chronicle, hal ini disebabkan oleh terjadi mutasi genetik. Saking langkanya, mereka menyebut populasi lobster tersebut dengan istilah '1 in 30 milion lobsters' (hanya ada 1 dari 30 juta lobster).

Menariknya, beberapa waktu laku Arnold's Lobster and Clam Bar juga sempat masuk berita nasional karena mendapatkan lobster berbentuk unik dengan warna biru pekat. Lobster dilaporkan telah didonasikan kepada aquarium lokal, sama seperti nasib lobster oranye mereka.

Kabar mengejutkan ini setidaknya menjadi awal yang baik bagi Arnold's Lobster. Mereka baru saja beroperasi kembali setelah tutup selama kurang lebih 2 bulan akibat pandemi Covid-19. Demikian dilansir dari Foxnews, Senin (15/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini