Ini Manfaat Minyak Kelapa bagi Kecantikan Kulitmu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 611 2229797 ini-manfaat-minyak-kelapa-bagi-kecantikan-kulitmu-xWNJS28Kn4.jpg Minya kelapa untuk kecantikan kulit (Foto: Twitter)

Sebagian besar dari kamu mungkin sudah tahu bahwa kelapa digunakan secara luas serta bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu, minyak kelapa juga digunakan untuk perawatan kulit.

Minyak kelapa dapat membantu melembabkan kulit. Oleh karena itu, orang dengan jenis kulit kering harus tahu manfaat dari minyak kelapa.

 minyak kelapa

Melansir Times of India, Minggu (14/6/2020), berikut cara menggunakan minyak kelapa untuk kulit Anda.

1. Menyingkirkan keriput di bawah mata

Kamu bisa menyingkirkan keriput dan garis halus di bawah mata dengan menggunakan minyak kelapa. kamu hanya perlu mengoleskan beberapa olesan di bawah matamu dan membiarkannya meresap. Ini adalah cara yang sangat murah dan terpercaya untuk mengobati masalah di bawah mata Anda.

2. Pembersih wajah

Banyak mencuci wajah mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulitmu. Jadi, kamu dapat beralih ke minyak kelapa sebagai gantinya. Apalagi minya kelapa memiliki sifat anti-jamur dan anti-bakteri yang akan membersihkan kulitmu. Kamu hanya perlu menerapkan beberapa di wajah dan leher, memberikan pijatan yang baik dan kemudian mencucinya.

Baca juga: Ngegebet Dory Harsa, 4 Pose Nella Kharisma Cantiknya Enggak Kira-Kira

3. Lip balm

Jika kamu memiliki masalah bibir pecah-pecah, minyak kelapa merupakan minyak yang wajib kamu miliki. Kamu dapat mengoleskan minyak kelapa di bibirmu agar bibirmu terhidrasi dan bersinar.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini