Share

Rajin Pakai Facial Mask Bikin Kulitmu Bersih dan Bercahaya, Ladies

Wilda Fajriah, Okezone · Senin 15 Juni 2020 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 611 2230098 rajin-pakai-facial-mask-bikin-kulitmu-bersih-dan-bercahaya-ladies-P7puXg5eAy.jpg Ilustrasi. (Stylepresso)

MELAKUKAN perawatan kulit wajah secara rutin baik untuk menjaga kulit. Kulitmu akan terlihat sehat, segar, dan bercahaya.

Salah satu cara merawat kulit agar mendapatkan hasil seperti itu adalah dengan melakukan facial mask. Banyak jenis facial mask yang bisa kamu coba mumpung punya banyak waktu di rumah saja.

Lalu apa sih manfaat dari facial mask itu sendiri? Dilansir Okezone dari Highstylelife, Senin (15/6/2020), berikut ulasannya yang bisa kamu simak.

Relaxing

masker

Baca Juga: 4 Masker Buah yang Sesuai Jenis Kulitmu

Memijat wajah setelah menggunakan masker wajah sangat baik untuk menghilangkan stres dan menyeimbangkan pikiran. Sama seperti tubuh, otot wajah juga membutuhkan perawatan seperti pijat.

Bila menggunakan facial mask dapat meningkatkan sirkulasi darah, yang nantinya juga akan merangsang pembuluh limfatik dan detoksifikasi kulit Anda. Tentu hal ini bikin penampilanmu lebih muda. Ditambah lagi dengan bau wangi masker wajah yang dapat menenangkanmu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Deep cleansing

Hasil terbaik jika kamu rutin memakai facial mask adalah kulit wajah jadi bersih. Karenanya, facial mask membantu menyingkirkan minyak berlebih, kotoran, sebum, hingga paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit.

Mengenakan facial mask akan membantu menghilangkan semua masalah kulit. Skincare satu ini juga dapat membuat kulitmu sangat bersih, hingga mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini