Unik, Perancang Ini Bikin Sepatu dari Kursi Pesawat!

Sindonews, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 16 194 2230695 unik-perancang-ini-bikin-sepatu-dari-kursi-pesawat-LwqUy3WbBs.jpg Sepatu dari bahan kulit kursi pesawat (Foto : Sneakerfreaker)

Anda salah satu orang yang suka mengoleksi sepatu? Jika iya, mungkin sepatu terbuat dari bahan kursi pesawat yang didaur ulang ini perlu Anda miliki.

Biasanya, sepati terbuat dari bahan karet, sintetis, kulit, denim hingga canvas. Nah, sudah pasti jika sepatu terbuat dari kursi pesawat sangat unik kan!

Dikutip dari Sindonews.com, Ceeze, seorang perancang dikenal karena modifikasi alas kaki, telah bekerja sama dengan pendaur ulang pesawat yang berbasis di Amerika Serikat, Aircraft Solutions USA Inc. Kerjasama ini bertujuan untuk membuat Off-White x Air Jordan 1 The Ten dari sampah pesawat yang didaur ulang.

Sebagaimana mengutip dari Hypebeast, Aircraft Solutions menyediakan material bekas dari satu set kursi pesawat Lufthansa untuk digunakan Ceeze menghasilkan 12 pasang sepatu daur ulang.

Sepatu

Mempertahankan sebagian besar desain asli Virgil Abloh, sepatu ini dibuat menggunakan kulit paten warna putih pada ujung sepatu dan panel samping. Sisi lain sepatu ini dibuat kontras dengan kulit jok warna abu-abu dengan pinggiran warna kuning yang dilukis dengan tangan dan Swoosh 3M.

Yang terbaik dari semuanya, sepatu itu dibuat untuk disumbangkan. Ceeze, Crep Protect, DJ Skee, dan desainer Jeff Staple akan mengundi satu pasang sepatu ini, dan 100% hasilnya disumbangkan ke dana pertahanan hukum NAACP dan Philando Castile Foundation.

Baca Juga : Pakai One Shoulder Long Sleeve Top, Pose Nia Ramadhani Genit Deh

Untuk satu sumbangan senilai USD5 atau Rp71.000. Siapa saja berkesempatan untuk memenangkan sepatu seharga USD3.500 atau Rp49 juta ini. Selain itu, ada juga SS001 Yeezy Sneaker Candles, serta VIP Care Kit dari Crep Protect.

Donasi dan undian akan dilakukan melalui situs ceezemc.com dan akan ditutup pada 22 Juni mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Jadi, selain bisa memiliki sepatu tersebut, Anda juga bisa berbuat kebaikan untuk orang lain.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini