Lucunya Sepatu Khusus Anjing Dijamin Makin Keren dan Kece!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 16 194 2230911 lucunya-sepatu-khusus-anjing-dijamin-makin-keren-dan-kece-pkBjTxiJuA.jpg Sepatu khusus anjing bikin makin keren (Foto : VT)

Salah satu perusahaan sepatu bernama Fresh Pawz khusus hewan peliharaan telah menciptakan alas kaki untuk anjing. Sepatu tersebut terinspirasi dari Yeezy Adidas yang yang pertama kali digunakan oleh Kanye West pada 2015.

Sepatu anjing ini diberi nama Beluga 544. Bentuknya yang sangat kecil membuat sepatu ini tampak sangat menggemaskan. Terlebih dengan detail berupa tag berwarna oranye yang bertuliskan “SPLY 544” yang mengikuti Adidas Yeezy Boost 350 V2 Beluga.

Tak hanya membuat anak anjing Anda terlihat keren, sepatu kets ini sebenarnya juga fungsional.

"The Beluga 544 adalah sepatu kets yang diilhami. Sepatu itu adalah sepatu anjing fungsional pertama yang pernah dibuat. Lapisan perlindungan melindungi cakar anjing Anda dari permukaan berbahaya, terutama selama musim panas. Semua bahan yang digunakan untuk membuat 544 itu ramah lingkungan,” terang perusahaan tersebut, melansir dari VT, Selasa (16/6/2020).

Anjing

Bagian atas rajutan yang bertekstur lembut, memungkinkan kaki untuk bernafas dan melakukan gerakan maksimum. Saat musim panas datang dan suhu mulai meningkat, trotoar bisa menjadi berbahaya bagi kaki anjing. Jadi yang terbaik adalah menjaga mereka terlindungi dengan cara yang paling keren.

Baca Juga : Ingat Polwan Cantik Briptu Eka Frestya? Intip 4 Potretnya Jadi Mama Muda Nih

Setiap pesanan dilengkapi dengan empat sepatu anjing di dalam kotak. Sepatu kets juga tersedia dalam ukuran kecil, sedang, atau besar. Anjing tersebut akan tampak seperti anak-anak di sekolah kehilangan tren terbaru.

Sepatu anjing ini tersedia dengan harga hanya USD50 atau sekira Rp712 ribu. Harga ini merupakan tawaran yang menarik, mengingat anjing Anda akan terlihat lebih keren daripada Pemiliknya.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini