Lewat Peregangan, Dokter Ini Klaim Bisa Tambah Tinggi Badan Sampai 15 Cm

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 481 2231788 lewat-peregangan-dokter-ini-klaim-bisa-tambah-tinggi-badan-sampai-15-cm-UXtik03SI0.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

Tinggi badan kerap menjadi masalah bagi sebagian orang. Banyak orang yang merasa minder dengan tinggi badan yang mereka miliki. Namun, seorang dokter mengklaim mampu menambahkan tinggi badan hingga enam inci atau sekira 15 cm dengan prosedur peregangan.

Dokter Bedah dan Spesialis Ortopedi, dr. Debiparshad, telah mengembangkan prosedur yang melibatkan pemotongan tulang kaki dan kemudian memasukkan perangkat elektronik. Perangkat ini perlahan-lahan merentangkan tulang dengan bantuan remote control.

Prosedur bernama LimbplastX ini kedengarannya seperti siksaan, tetapi jika seseorang bersedia melakukannya, maka dapat menambah beberapa inci tinggi badan yang didambakan. Prosesur ini memakan biaya sebesar USD75 ribu atau sekira Rp1 miliar.

"Prosedur LimbplastX adalah operasi invasif minimal yang dikembangkan secara khusus untuk memperpanjang tulang paha (tulang paha) atau tibia (tulang kaki bagian bawah) dengan aman,” tulis situs resmi tersebut, melansir dari VT, Rabu (17/6/2020).

Dokter

Lebih lanjut, selama operasi, kuku implan Nuvasi PRECICE STRYDE yang membesar dan memanjang tulang, ditempatkan ke dalam kanal intramedullary berongga. tulang kaki. Rata-rata, pasien dapat kembali beraktivitas normal dalam beberapa minggu

Dokter mengklaim bahwa orang dapat memperoleh tinggi hingga lebih dari enam inci dengan dua prosedur pemanjangan. Namun setiap operasi, memiliki risiko, dan efek samping yang merugikan seperti pengetatan otot dan hilangnya kemampuan atletik kelas atas.

Baca Juga : Mau Olahraga di Luar? Ini Pesan Dokter Reisa

Ahli Bedah Plastik dan Rekonstruktif, Irving Rodríguez, memiliki tinggi 5 kaki 4 inci. Ia pertama kali memutuskan untuk pergi menuju dr. Debiparshad, dan sekarang ia memiliki tinggi lebih dari 5 kaki 6,7 inci.

Rodríguez mengatakan bahwa dia tidak senang dengan tinggi badannya sejak sekolah menengah. Ia akhirnya memutuskan untuk melakukan yang tindakan yang sangat ekstrim untuk mengubah tingginya pada Desember 2019.

Dia menambahkan bahwa dia telah menggunakan remote control untuk menambah panjang anggota tubuhnya dengan 1mm sehari sampai dia mencapai ketinggian idealnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini