Share

Kanye West Siap Luncurkan Produk Kosmetik

Santi Siera, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 611 2231509 kanye-west-siap-luncurkan-produk-kosmetik-E4qq3gmD7J.jpg Kanye West. (Shutterstock)

DI tengah pandemi Covid-19 ini ada berita baik bagi para pecinta makeup. Kanye West, rapper ternama asal AS akan luncurkan rangkaian produk makeup dan skincare.

Prestasi Kanye West dalam waktu dekat akan segera bertambah, karena ia sedang menyiapkan proyek kreativitas baru lagi di biodata miliknya, demikian dilansir Okezone dari E!News .

Penyanyi ternama sekaligus suami dari Kim Kardashian ini, sebelumnya berhasil jadi sosok ternama di industri fashion hypebeast (menyasar kaum muda milenial) lewat brand-nya Yeezy. Dalam waktu dekat, designer dan rapper ini siap untuk merambah bisnis baru di dunia kecantikan atau kosmetik, tepatnya.

Menurut laporan E!News, Kanye juga telah mendaftarkan merek Yeezy sebagai lini produk-produk kosmetik.

kanye wet

Tercatat di dalam dokumen tersebut, Rapper keren usia 43 ini tengah bersiap-siap meluncurkan rangkaian produk kosmetik, mulai dari: concealers, blushers, bedak tabur, foundation, eyeshadow, eyeliner, pensil alis, mascara, bulu mata palsu, glitter untuk wajah dan tubuh, lip pencils, lipstick, lip gloss dan masih banyak lagi.

“Selain itu, Kanye juga berencana membuat skincare mulai dari krim mata, pembersih wajah, toner, face exfoliants dan scrub, krim wajah, pelembap dan lain-lain. Dia akan total merambah dunia bisnis kecantikan dengan juga melengkapi produk-produk perawatan rambut, tubuh, parfum dan masih banyak lagi,” jelas Alyssa Morin dari E!News.

Kanye West telah membagi info rencana bisnisnya ini hanya beberapa minggu setelah ia mendaftarkan hak paten untuk brand Yeezy di lini produk kosmetik. Menurut info yang didapat E!News, dia mendaftarkan merek Yeezy sebagai brand kosmetik pada 2 Juni 2020 lalu.

Terjun ke bisnis kecantikan ini bukan hal baru sebenarnya untuk Kanye West. Sebelum ini, ia pernah meluncurkan produk kosmetik juga, dengan nama brand Donda Cosmetics. Hal itu terjadi pada Februari 2017.

Brand tersebut diberi nama sesuai dengan nama sang ibunda, Donda West yang meninggal pada 2007. Sayangnya, produk kosmetik ini kurang terdengar gaungnya di antara para pecinta makeup ya.

Hmm, akankah Yeezy mampu merebut hati para makeup junkies di seluruh dunia? Kita tunggu ya, produk-produk kosmetik Yeezy ini, apakah akan ada produk makeup atau skincare yang menawarkan inovasi terbaru? Let’s wait and see, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini