Kucing Oren Paling Terkenal Mati, RIP Bob Jadi Trending Topik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 612 2231617 kucing-oren-paling-terkenal-mati-rip-bob-jadi-trending-topik-lKOtepuIUe.jpg Kucing oren bob mati jadi trending topik di Twitter (Foto : Facebook)

Media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya foto kucing oren bersama dengan pemain musik pinggir jalan. Selidik punya selidik, kucing oren tersebut bernama Bob.

Sejak foto tersebut viral, kucing oren tersebut memiliki akun Facebook yang diberi nama 'A Streetcat Named Bob'. Akun tersebut memperlihatkan bagaimana aktivitas kucing oren tersebut.

Kabar terbaru, kucing oren bernama Bob itu diketahui mati. Informasi ini disampaikan dalam akun Facebook 'A Streetcat Named Bob' tersebut. Begini bunyi kalimatnya:

Hodder & Stoughton dan James Bowen sedih mengumumkan kematian Bob pada 15 Juni dalam usia 14 tahun.

Kucing Oren

James, seorang pecandu yang mulai pulih, pertama kali bertemu Bob pada 2007 ketika ia menemukannya terlantar dan terluka. James merawat Bob yang pada gilirannya memberinya alasan untuk bangun setiap pagi. Mereka dengan cepat menjadi tidak terpisahkan, mengamen, dan menjual The Big Issue di jalanan London bersama.

Pada 2012 Hodder & Stoughton menerbitkan buku pertama James, A Street Cat Named Bob, menceritakan kisahnya dan Bob yang luar biasa. Buku itu adalah sensasi penerbitan, menjual - bersama dengan sekuelnya The World Menurut Bob, A Gift from Bob dan The Little Book of Bob - lebih dari delapan juta buku dalam lebih dari empat puluh bahasa, dan dijadikan film pada 2016 yang dibintangi Luke Treadaway sebagai James. Bob muncul dalam film sebagai dirinya dan akan muncul dalam sekuel, A Gift from Bob, akhir tahun ini.

Baca Juga : Asmirandah Ungkap Perasaan Pertama Kali Foto Maternity: Jadi Bumil Cepat Capek

Ketika James dan Bob terus menemukan penggemar di seluruh dunia, Bob menjalani kehidupan yang luar biasa dengan simpatisan yang baik pada penandatanganan buku, berkeliling dunia dan mengatasi ketenaran kucing. Dia adalah kucing luar biasa yang akan sangat dirindukan.

"Bob menyelamatkan hidupku. Sesederhana itu. Dia memberi saya lebih dari sekadar persahabatan. Dengan dia di sisiku, aku menemukan arah dan tujuan yang telah hilang. Keberhasilan yang kami raih bersama melalui buku-buku dan film-film kami sungguh menakjubkan. Dia bertemu ribuan orang, menyentuh jutaan nyawa. Tidak pernah ada kucing seperti dia. Dan tidak akan pernah lagi. Saya merasa seperti cahaya telah padam dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah melupakannya," ungkap James Bowen.

Kucing Oren Bob

Kematian kucing oren Bob ini memberi kesedihan luar biasa di media sosial. Di Twitter, 'RIP BOB' menggema dengan 'nyaring'. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 27,3 ribu cuitan mengutarakan kesedihan akan matinya kucing Bob.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini