Kematian Kucing Oren Bob Trending di Twitter, Cat Lovers Berduka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 612 2231639 kematian-kucing-oren-bob-trending-di-twitter-cat-lovers-berduka-ukjRelzcBO.jpg Kucing oren Bob mati (Foto : @blissfulfiction/Twitter)

Kematian kucing oren Bob jadi kesedihan paling mendalam cat lover di seluruh dunia. Kabar kematian ini pun jadi trending topik di Twitter.

Terpantau, sampai berita ini dimuat di Okezone sudah ada 28,2 ribuan netizen yang berduka. Cuitan 'Rip Bob' pun jadi trending topik nomor 3 di Twitter.

Perlu Anda ketahui, kucing Bob ini sangat terkenal karena kehadirannya dalam hidup seorang pengamen jalanan bernama James Bowen. Ia bisa bebas dari jerat narkoba dan bisa hidup lebih baik berkait hadirnya Bob dalam hidupnya.

Kucing Oren Bob

Setiap kali James tampil, Bob biasanya akan mendampingi dan tampilan Bob selalu mencuri perhatian. Kedekatan antara James dan Bob pun diangkat menjadi buku populer dan film.

Baca Juga : Kucing Oren Paling Terkenal Mati, RIP Bob Jadi Trending Topik

Nah, Okezone coba merangkum beberapa cuitan kesedihan netizen atas meninggalnya kucing oren Bob ini. Berikut beberapa cuitan netizen tersebut:

1. Hati saya hancur
RIP Bob
Akun @DanniTaylor93 mengungkapkan kesedihan mendalam atas kematian Bob. Mengunggah foto Bob dan James Bowes, akun tersebut mengungkapkan hatinya begitu hancur.

2. Kucing Bob selalu ada di hatiku

Kucing Oren Bob

Akun lain juga mengungkapkan kesedihan atas kematian Bob. Akun @StreetCatBob mengatakan Bob selalu di hatinya.

3. Setiap kucing punya kisahnya sendiri
Kucing Oren Bob
Akun @yanbudi, setiap kucing mempunyai kisahnya sendiri-sendiri. "Nabi Muhammad mempunyai kucing namanya moeza, saking sayangnya beliau mau sholat subuh kucingnya sedang tidur diatas jubahnya, lengan jubahnya dipotong karena tidak mau mengganggu tidurnya. RIP Bob kucing oren yg terkenal karena menyadarkan pecandu narkoba," tulisnya.
Kucing terkeren itu telah tiada

RIP Bob

Akun @blissfulfiction mempunyai cara sendiri mengungkapkan kesedihan atas kematian Bob. Dia mengunggah foto-foto kebersamaan Bob dan James Bowen.

"The most stylish & coolest street cat in all the land," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini